Rumor Transfer Ke Leeds dan Newcastle Tak Benar, Milan Percaya De Ketelaere

Penulis: Nur Afifah
Minggu 06 Nov 2022, 22:44 WIB
Charles De Ketelaere

Charles De Ketelaere (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Rumor transfer ke Leeds United dan Newcastle United tampaknya tidak benar mengingat AC Milan dikabarkan sangat yakin pada Charles De Ketelaere.

De Ketelaere telah menerima sejumlah kritik sejak mendarat di Rossoneri musim panas lalu. Manajemen raksasa Serie A membayar 35 juta euro atau Rp544 miliar untuk menebus jasanya dari Club Brugge dan hingga saat ini mahar mahal tersebut belum sepada dengan performa yang ditunjukkannnya sejauh ini.

Dalam kolom terbarunya untuk CaughtOffside, jurnalis Fabrizio Romano menyatakan bahwa ia mendengar beberapa spekulasi mengenai masa depan pemain internasional Belgia tersebut. Kendati demikian, rumor-rumor transfernya yang beredar belakangan ini tidaklah benar mengingat Milan sangat meyakini bintang baru mereka.

Newcastle dan Leeds sama-sama telah dikaitkan dengan gelandang serang 21 tahun tersebut sejak ia bergabung Rossoneri sebagaimana yang disebutkan oleh VoetbalKrant, namun klub jelas ingin memberikan sang pemain kesempatan untuk berkembang. Fans telah melihat banyak contoh sebelumnya di klub seperti dengan Sandro Tonali dan karena itulah mereka perlu bersabar.

De Ketelaere masuk dari bangku cadangan saat Milan meraih kemenangan atas Spezia Minggu (6/11) dini hari tadi dan ketika ia tidak memberikan pengaruh yang besar, ia menunjukkan beberapa kemampuannya. Sebuah gol, atau mungkin assist, agaknya bisa membantunya benar-benar tampil bagus dan mungkin membuka kunci kualitas seperti yang ia pertontonkan sewaktu masih membela Club Brugge.

Artikel Tag: De Ketelaere, Milan, Leeds, newcastle

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rumor-transfer-ke-leeds-dan-newcastle-tak-benar-milan-percaya-de-ketelaere
1216  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini