Rumor Lukaku Tinggalkan Chelsea Demi Gabung Milan Dianggap Terlalu Konyol

Penulis: Nur Afifah
Selasa 03 Mei 2022, 21:28 WIB
Romelu Lukaku

Romelu Lukaku (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Jurnalis Carlo Pellegatti memberikan pandangannya mengenai rumor yang menyebutkan Romelu Lukaku bakal meninggalkan Chelsea dan bergabung dengan AC Milan.

Sebuah artikel di Goal yang ditulis jurnalis The Blues Nizaar Kinsella mengklaim bahwa Rossoneri kemungkinan akan menawarkan jalan keluar untuk menyelamatkan Lukaku dari mimpi buruknya bersama klub London Barat jika negosiasi yang berlangsung antara Investcorp dan Elliott Management sukses.

Striker 28 tahun tersebut direkrut dengan mahar 120 juta euro atau hampir Rp2 triliun musim panas lalu, namun Milan berharap Chelsea bakal mendapatkan pemilik baru dalam waktu dekat ini yang bersedia menjual sang pemain meski harus merugi, dan Marco Bellinazzo dari Il Sole 24 Ore menyebutkan bahwa jika perusahaan asal Bahrain tersebut membeli raksasa Serie A, skenario tersebut mungkin saja akan benar-benar terjadi.

Pellegatti berbicara melalui channel YouTube resminya untuk membahas rumor pemain internasional Belgia tersebut bakal bergabung Rossoneri, rival sekota tim yang pernah ia bela sebelum kembali ke Stamford Bridge, Inter.

"Terlalu konyol membicarakan tentang Lukaku di Milan juga. Ia memperoleh 325,000 per pekan, sekitar 12 juta euro [Rp192 miliar] per musim. Saya tidak berpikir Chelsea bersedia merugi, untuk melihatnya di Rossoneri sama dengan peluang saya menang dengan kuda saya di Arc de Triomphe," ujarnya.

"Dia tidak mencetak gol di Liga Champions, dalam pertandingan terakhir melawan Arsenal dia selalu berkomitmen, tetapi ia jauh dari pemain efektif yang membantu Inter memenangkan gelar musim lalu."

Artikel Tag: Lukaku, Chelsea, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rumor-lukaku-tinggalkan-chelsea-demi-gabung-milan-dianggap-terlalu-konyol
1912  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini