Rumah Dirampok, Raheem Sterling Tinggalkan Skuat Inggris di Qatar

Penulis: Rei Darius
Senin 05 Des 2022, 18:30 WIB
Raheem Sterling

Raheem Sterling tinggalkan skuat Inggris di Piala Dunia 2022 (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia: Pelatih timnas Inggris, Gareth Southgate, mengonfirmasi bahwa Raheem Sterling telah meninggalkan skuatnya setelah adanya perampokan di rumah keluarganya.

The Three Lions sukses mengamankan tiket lolos ke babak perempat final Piala Dunia 2022 berkat kemenangan 3-0 atas Senegal pada Senin (5/12) dini hari tadi WIB.

Sterling, yang menjadi starter pada dua laga pertama timnas Inggris di Qatar, absen dalam kemenangan dini hari tadi WIB, selagi BBC Sport melaporkan bahwa sang pemain berusia 27 tahun terbang pulang ke London setelah adanya kabar bahwa rumah keluarganya dirampok.

Sebelumnya, Ben White juga telah lebih dulu meninggalkan skuat Inggris karena alasan personal dan tidak akan bermain lagi di Piala Dunia 2022. Namun, pelatih Gareth Southgate belum bisa mengonfirmasi apakah Raheem Sterling akan melakukan hal yang sama atau tidak.

"Kami harus menunggu dan melihat. Pada saat ini, sudah jelas prioritasnya adalah untuk beserta keluarhanya. Kami akan mendukung itu, dan memberikannya waktu sebanyak mungkin yang diperlukan," kata Southgate kepada ITV Sport seusai laga.

"Dia ada di rumah. Pada saat ini situasinya adalah dia memerlukan waktu untuk berurusan dengan keluarganya, dan saya tidak ingin memberikan tekanan apa pun kepadanya. Terkadang sepak bola bukan hal yang terpenting, dan keluarga harus diutamakan."

Sementara itu, Inggris akan bermain di perempat final dengan menghadapi Prancis dalam laga yang akan dimainkan di Stadion Al Bayt, Minggu (11/12) dini hari WIB.

Artikel Tag: Raheem Sterling, Timnas Inggris, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rumah-dirampok-raheem-sterling-tinggalkan-skuat-inggris-di-qatar
792  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini