Rui Patricio Resmi Tinggalkan Wolves Dan Bergabung Dengan AS Roma

Penulis: Yuni Winata
Rabu 14 Jul 2021, 18:30 WIB
AS Roma resmi rekrut Rui Patricio dari Wolves

Rui Patricio - Jose Mourinho

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lewat situs resmi klub, pada Selasa (13/7) AS Roma resmi mengumumkan kedatangan kiper Rui Patricio dari Wolves, yang sudah menandatangani kontrak berdurasi 3 tahun sampai 2024.

Giallorossi akhirnya mendapatkan kiper baru untuk musim depan, Rui Patricio yang direkrut dari sebuah klub Inggris, Wolverhampton Wanderers, dengan harga 11.5 juta euro.

Patricio tiba di Roma pada Selasa (13/7), dan setelah lolos test medis, kemudian Patricio menandatangani kontrak berdurasi 3 tahun sampai musim panas 2024.

Berikut pernyataan Patricio tentang klub barunya, “Roma adalah sebuah klub besar dan sebuah tantangan baru, dan saya bersemangat untuk mencoba dan membantu klub mencapai target.”

Patricio juga mengungkapkan peran pelatih baru Roma, Jose Mourinho, dalam transfernya.

“Dalam Jose Mourinho kita bicara tentang salah satu pelatih terhebat di dunia dan saya bersemangat untuk memulai bekerja bersamanya dan melakukan semua yang saya bisa untuk membantu tim.”

Selanjutnya manajer umum Roma, Tiago Pinto, menambahkan, “Rui Patricio membawa bersamanya sebuah kesuksesan besar dengan tim nasional Portugal dan beberapa musim sukses di Liga Premier dimana dia menunjukkan kualitasnya, disaat kami menyambutnya ke klub , kami yakin bahwa tim pemain kami akan diuntungkan oleh kedatangan seorang kiper yang sudah memiliki banyak pengalaman internasional.”

Kiper asal Portugal itu menyelesaikan transfernya ke Roma setelah tampil dalam 127 kali laga bersama Wolves selama 3 musim, juga 97 kali laga bersama timnas Portugal. Dan selanjutnya dia akan memakai jersey nomor 1 di Roma.

Artikel Tag: AS Roma, Rui Patricio, Wolves

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rui-patricio-resmi-tinggalkan-wolves-dan-bergabung-dengan-as-roma
581  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini