Rugi Jika Gareth Southgate Tak Panggil Marcus Rashford ke Timnas Inggris

Penulis: Demos Why
Senin 10 Okt 2022, 17:14 WIB
Penyerang Manchester United, Marcus Rashford.

Marcus Rashford. (Foto: Jared Martinez/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Mantan striker Leeds United, Noel Whelan, menilai penyerang Manchester United, Marcus Rashford, sangat layak untuk tampil di Piala Dunia 2022. Whelan menilai Timnas Inggris akan mendapatkan kerugian yang sangat besar jika Gareth Southgate tak memanggilnya.

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa gelaran Piala Dunia 2022 yang akan berlangsung di Qatar akan dimulai pada November hingga Desember mendatang. Semua tim peserta saat ini telah mulai melakukan persiapan termasuk menyeleksi pemain mana saja yang akan mendapatkan panggilan untuk tampil di turnamen empat tahunan tersebut.

Sama halnya dengan timnas Inggris yang sudah mulai menyusun daftar pemain mana saja yang diproyeksikan untuk mendapatkan panggilan. Belakangan, peluang Marcus Rashford untuk mendapatkan panggilan The Three Lions mulai dipertanyakan. Maklum saja, Rashford sudah lama tidak mendapatkan panggilan dari timnya menyusul performa buruknya di Manchester United.

Namun pada musim ini, Rashford mulai menemukan kembali performa terbaiknya. Hingga saat ini, dia tercatat telah mencetak lima gol dan menyumbang tiga assist dari sembilan penampilan di semua kompetisi. Karena catatan itu pula membuat Noel Whelan meyakini Rashford layak mendapatkan panggilan dari timnas.

"Anda tidak dapat mengabaikannya jika Anda adalah Gareth Southgate," ujar Whelan kepada Football Insider.

"Dia bisa bermain sebagai penyerang tengah dan sayap, jadi dia akan menutup dua posisi sekaligus."

"Belakangan ini dia kembali menemukan sentuhan dan kemampuan mencetak golnya lagi. Sepertinya dia mulai menemukan rasa cintanya pada permainan sepak bola."

"Ketika striker mulai mencetak gol setiap pekan, terkadang Anda tidak bisa berhenti dan itulah yang diinginkan Southgate dan Ten Hag darinya."

"Itulah yang dibutuhkan Inggris untuk tampil di Piala Dunia. Dia memiliki setiap atribut untuk menjadi salah satu bintang di turnamen itu," pungkasnya.

Artikel Tag: Marcus Rashford, Manchester United, Noel Whelan, Timnas Inggris, Piala Dunia 2022, Gareth Southgate

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rugi-jika-gareth-southgate-tak-panggil-marcus-rashford-ke-timnas-inggris
1448  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini