Rudiger Tak Sabar Ingin Cicipi Mental Juara di Tim Real Madrid

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 10 Jun 2022, 10:28 WIB
Antonio Rudiger mengaku sudah tidak sabar untuk mencicipi mentalitas juara di skuat Real Madrid / via AFP

Antonio Rudiger mengaku sudah tidak sabar untuk mencicipi mentalitas juara di skuat Real Madrid / via AFP

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Bek anyar Real Madrid yaitu Antonio Rudiger, mengaku sudah tidak sabar ingin mencicipi mental juara di tim berjulukan Los Merengues tersebut.

Seperti diketahui, musim depan Antonio Rudiger akan menjadi penggawa Real Madrid setelah kontraknya bersama Chelsea resmi berakhir pada tanggal 30 Juni.

Ada momen unik di balik kepindahan Rudiger ke Madrid. Pada musim 2021/22 kemarin, Rudiger harus merasakan sendiri keperkasaan Rea Madrid setelah tim asuhan Carlo Ancelotti tersebut menyingkirkan Chelsea di fase gugur Liga Champions.

Setelah mengalahkan Chelsea, Los Blancos kemudian menyingkirkan Manchester City di babak semifinal dan keluar sebagai juara UCL musim ini dengan menekuk Liverpool di partai puncak.

Tekad kuat Madrid dalam niatan untuk menggondol titel ke-14 UCL itulah yang pada akhirnya membuat Rudiger tertarik untuk menyeberang ke Santiago Bernabeu.

Bek berusia 29 tahun ini mengaku tidak sabar ingin mencicipi mental juara di skuat Los Blancos, sekaligus ingin membantu tim barunya memenangkan titel Liga Champions ke-15 secepatnya.

"Ya, tentu itu akan menjadi tekanan bagi saya," ucap Rudiger kepada Marca mengenai apakah Rudiger bisa membantu tim barunya memenangkan gelar Liga Champions ke-15.

"Namun Real Madrid punya sejarah bagus di kompetisi tersebut."

"Mereka sudah terbiasa memenangkannya dan mentalitas juara itu sudah tertanam di klub ini. Mentalitas itu kebetulan sejalan dengan karakter pribadi saya," tutup Rudiger yang terikat kontrak di Madrid hingga 2026.

Artikel Tag: Real Madrid, Antonio Rudiger

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rudiger-tak-sabar-ingin-cicipi-mental-juara-di-tim-real-madrid
2887  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini