Rudiger Sebut Laga vs Bayern sebagai Ajang Pembuktian untuk Hudson-Odoi

Penulis: Febrian Kusuma
Sabtu 08 Agu 2020, 19:15 WIB
Rudiger Sebut Laga vs Bayern sebagai Ajang Pembuktian untuk Hudson-Odoi

Callum Hudson-Odoi dan Antonio Rudiger (TheSun)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Bek Chelsea asal Jerman, Antonio Rudiger mengungkapkan bahwa laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions Eropa adalah ajang yang tepat bagi rekan setimnya, Callum Hudson-Odoi untuk membuktikan kemampuannya.

Hudson-Odoi memang mulai jarang mendapat kesempatan bermain di bawah kepelatihan Frank Lampard. Pemain 19 tahun itu pun hanya mampu mencatat 29 penampilan di sepanjang musim 2019/20, yang mana hanya 13 penampilan di antaranya yang ia catat sebagai starter. Lampard lebih memilih untuk memasang Willian dan Christian Pulisic di posisi sayap.

Penampilan Hudson-Odoi juga dinilai telah mengalami penurunan yang cukup drastis, akan tetapi Rudiger tetap mendukung rekan setimnya tersebut dan mengatakan bahwa ia masih dalam tahap pengembangan kariernya. Ia pun menilai bahwa laga melawan Bayern akan menjadi panggung yang pas bagi Hudson-Odoi untuk membuktikan kemampuannya.

“Pertama-tama Callum adalah seorang pemain muda dan memiliki banyak bakat. Dalam pertandingan seperti ini, bukan hanya karena itu melawan tim sekelas Bayern Munich, namun juga ada banyak pembicaraan dan segalanya di sana, dia menginginkan jenis permainan seperti ini (untuk membuktikan kemampuannya),” kata Rudiger pada konferensi pers jelang pertandingan.

“Itulah mengapa Anda bermain sepak bola. Baginya, tentu saja, dia ingin membuktikan suatu hal,” lanjutnya.

Pada pertandingan melawan Bayern, Chelsea memiliki tugas yang sangat berat karena mereka harus bisa menang dengan defisit 4 gol untuk bisa melaju ke babak perempat-final Liga Champions.

Artikel Tag: Callum Hudson-Odoi, Chelsea, Antonio Rudiger, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rudiger-sebut-laga-vs-bayern-sebagai-ajang-pembuktian-untuk-hudson-odoi
778  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini