Ruben Neves Mengaku Pernah Didekati Barcelona

Penulis: Senja Hanan
Selasa 27 Feb 2024, 19:45 WIB
Ruben Neves Mengaku Pernah Didekati Barcelona

Ruben Neves Mengaku Pernah Didekati Barcelona

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Mantan gelandang Wolverhampton Wanderers, Ruben Neves konfirmasi pernah didekati Barcelona.

Berakhirnya musim 2022-23 menandai berakhirnya era Barcelona dalam banyak hal. Kepergian Jordi Alba dan Sergio Busquets membuat dua pilar inti tim menghilang, dan meski Barcelona memang memiliki wakil kuat di bek kiri, posisi pivot masih belum ada peminatnya.

Salah satu opsi yang bergema di kantor Catalonia saat itu adalah Ruben Neves. Bintang Wolverhampton Wanderers saat itu dipandang cocok, dan Barcelona secara serius mempertimbangkan untuk mendatangkannya.

Namun, semuanya berantakan dengan cepat meskipun negosiasi telah dilakukan, dan pemain tersebut akhirnya pindah ke Arab Saudi. Dalam wawancara baru-baru ini (h/t SPORT), gelandang asal Portugal itu secara terang-terangan mengungkapkan bahwa dirinya memang berada di ambang penandatanganan kontrak dengan Barcelona.

Selanjutnya, dua klub top Eropa lainnya juga sedang bersiap untuk merekrutnya. “Saya hampir bergabung dengan tiga klub berbeda, dan itu tidak pernah terjadi. Saya frustrasi dan memutuskan untuk bergabung dengan Al Hilal. Saya tidak mau menyebut nama apa pun, tapi salah satu klubnya adalah Barcelona. Saya hampir bergabung dengan mereka, begitu pula dengan Arsenal.”

Dalam wawancara yang sama, pemain berusia 26 tahun ini mengungkapkan bahwa ia tidak menutup kemungkinan untuk kembali ke Eropa jika saat yang tepat tiba, meskipun ia yakin bahwa Liga Pro Saudi akan setara dengan Eropa dalam waktu dekat. . ​

Oriol Romeu adalah rekrutan Xavi di musim panas yang berjanji akan mengambil alih kendali lini tengah bertahan. Sayangnya performanya menurun tajam, dan dia tidak lagi menjadi starter reguler tim.

Oleh karena itu, sang manajer beralih ke Andreas Christensen dalam beberapa pertandingan terakhir, dan pemain Denmark itu berhasil beradaptasi dengan baik di posisi asing. D

ia mencatatkan assist khusus dalam kemenangan Barcelona baru-baru ini atas Getafe, dan dapat dikatakan bahwa dia mulai terbiasa dengan peran barunya. Pada bulan Juni mendatang, Barcelona akan mencari pemain baru, dan masih harus dilihat apakah Neves masih menjadi salah satu nama yang ada di radar mereka. ​

Artikel Tag: Ruben Neves, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ruben-neves-mengaku-pernah-didekati-barcelona
375  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini