Ruben Dias: Manchester City Harusnya Bisa Kalahkan Tottenham

Penulis: Demos Why
Senin 04 Des 2023, 21:00 WIB
Ruben Dias.

Ruben Dias. (Foto: Michael Regan)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek Manchester City, Ruben Dias, mengklaim the Cityzens seharusnya bisa meraih kemenangan saat menjamu Tottenham Hotspur pada Minggu malam.

Manchester City meraih hasil yang kurang memuaskan pada lanjutan pertandingan pekan ke-14 Premier League. Pasalnya, saat mereka menjamu Tottenham Hotspur di Etihad Stadium, Minggu (3/12) malam WIB, the Cityzens hanya mampu meraih hasil imbang 3-3. Tiga gol Man City pada laga tersebut tercipta melalui gol bunuh diri Son Heung-min, Phil Foden dan Jack Grealish. Sementara tiga gol Spurs masing-masing dicetak oleh Heung-min, Giovani Lo Celso dan Dejan Kulusevski.

Sesat setelah laga usai, Ruben Dias memberikan komentarnya. Dias mengklaim bahwa City seharusnya bisa meraih kemenangan pada laga tersebut menilik performa apik yang mereka tunjukkan nyaris di sepanjang pertandingan.

"Ini sulit bagi kami. Perasaan yang sama dengan Liverpool - pertandingan yang seharusnya bisa kami menangkan dengan empat atau lima gol, namun pada akhirnya, margin yang kecil dan hal-hal seperti ini bisa terjadi," ujar Dias seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Tim memang berpikir bahwa penampilannya bagus di banyak level. Jelas, kami kebobolan gol-golnya tapi tetap saja sikap, cara kami bermain, agresivitas tim sangat bagus."

"Sayangnya, kami tidak bisa mendapatkan tiga poin, itu yang membuat frustrasi."

"Satu-satunya cara sekarang adalah terus melangkah."

Terlepas dari rasa frustrasi itu, Ruben Dias tidak dapat menyalahkan upaya dan kinerja rekan setimnya di Manchester City saat menghadapi Tottenham Hotspur. Dalam sebuah pertandingan dengan margin yang tipis, tembakan City membentur tiang gawang dalam empat kesempatan terpisah, mencatatkan 18 tembakan berbanding delapan tembakan milik tim tamu selama 90 menit. Pemain internasional Portugal tersebut lantas memberikan pujian atas cara tim arahan Pep Guardiola menghadapi sebuah pertandingan yang sulit.

"Secara keseluruhan, dalam pertandingan tadi tim tampil sangat, sangat agresif," tambahnya.

"Tentu saja, kita bisa berbicara tentang peluang yang harus kami jadikan gol, kita juga bisa berbicara tentang gawang yang tidak boleh kebobolan, namun pada akhirnya, ini adalah perpaduan dari semuanya."

"Perasaan yang akan kami bawa saat meninggalkan lapangan hari ini adalah perasaan yang sedikit membuat frustrasi. Saya pikir kita semua tahu bahwa tim sudah siap untuk menghadapi laga hari ini dan sayangnya, kami tidak berhasil meraih tiga poin."

"Saya bisa bangga dengan apa yang dilakukan semua pemain karena semua pemain melakukan segalanya untuk memenangkan pertandingan hari ini."

Artikel Tag: ruben dias, Manchester City, Tottenham Hotspur

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ruben-dias-manchester-city-harusnya-bisa-kalahkan-tottenham
468  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini