Ruben Dias: Manchester City Bukan Hanya Erling Haaland!

Penulis: Demos Why
Selasa 04 Apr 2023, 16:52 WIB
Bek Manchester City, Ruben Dias.

Ruben Dias. (Foto: Jose Breton/Pics Action/NurPhoto)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek Manchester City, Ruben Dias, menegaskan bahwa The Cityzens tidak pernah tergantung pada Erling Haaland atau bintang-bintang top lainnya. Dias memastikan bahwa setiap pemain City memiliki peran yang sama pentingnya.

Pada akhir pekan lalu, Manchester City meraih hasil yang sangat memuaskan. Pasalnya pada pertandingan yang digelar di Etihad Stadium tersebut, City sukses menghabisi Liverpool dengan skor telak 4-1. Hebatnya, City meraih kemenangan telak atas rival terberat mereka dalam beberapa musim terakhir tanpa diperkuat Erling Haalandsang mesin gol serta Phil Foden dan Bernardo Silva.

Menanggapi hal itu, Ruben Dias menegaskan bahwa Man City bukan hanya tentang Haaland atau beberapa pemain top lainnya. Dias mengklaim semua pemain City memiliki peran yang sangat penting dan itu berimbas pada penampilan apik mereka di atas lapangan.

"Itu hal terpenting bagi kami, perasaan bahwa salah satu dari kami dapat membuat perbedaan, dan itulah yang berhasil kami lakukan," ujar Dias seperti dilansir dari laman resmi Man City.

"Tim kami bukan hanya satu pemain. Tim kami adalah semua orang, itu menunjukkan banyak dari apa tim kami dibuat. Kami tidak memiliki Erling atau Phil, Bernardo juga agak sakit tetapi kami masih memiliki banyak kualitas, perasaan di antara kami tentang siapa pun yang bermain, kami akan berada di sana – itulah kekuatan utama yang kami miliki."

"Saat Phil dan Erling kembali, semua orang fit. Kami selalu bisa berbuat lebih baik, tapi saya pikir [dalam kemenangan Liverpool] setiap nama berdiri dan itu adalah jawaban besar dari tim. Tim ada di sana, dan kami tampil bagus – itulah yang harus kami lakukan," pungkasnya.

Artikel Tag: ruben dias, Manchester City, Erling Haaland

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ruben-dias-manchester-city-bukan-hanya-erling-haaland
872  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini