Ruben Dias: Man City Sudah Tampil Maksimal Saat Hadapi Spurs

Penulis: Demos Why
Senin 04 Des 2023, 06:07 WIB
Ruben Dias.

Ruben Dias. (Foto: Glyn Kirk/IKIImages/AFP)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek Manchester City, Ruben Dias, menegaskan bahwa timnya sudah tampil maksimal saat menghadapi Tottenham Hotspur namun gagal meraih kemenangan.

Manchester City meraih hasil yang kurang memuaskan pada lanjutan pertandingan pekan ke-14 Premier League. Pasalnya, saat mereka menjamu Tottenham Hotspur di Etihad Stadium, Minggu (3/12) malam WIB, the Cityzens hanya mampu meraih hasil imbang 3-3. Tiga gol Man City pada laga tersebut tercipta melalui gol bunuh diri Son Heung-min, Phil Foden dan Jack Grealish. Sementara tiga gol Spurs masing-masing dicetak oleh Heung-min, Giovani Lo Celso dan Dejan Kulusevski.

Menanggapi hasil imbang yang diraih oleh timnya, Ruben Dias mengklaim bahwa the Cityzens telah berusaha tampil semaksimal mungkin. Namun sayangnya, mereka tetap gagal mengamankan tiga poin yang sangat penting.

"Secara keseluruhan, dalam pertandingan tadi, tim tampil sangat, sangat agresif. Tentu saja kita bisa berbicara tentang peluang yang harus kami manfaatkan menjadi gol, kita juga bisa berbicara tentang gawang yang tidak boleh kebobolan, namun pada akhirnya itu adalah perpaduan dari semuanya," kata Dias kepada Sky Sports.

"Perasaan yang akan kami bawa saat meninggalkan lapangan hari ini adalah perasaan yang sedikit membuat frustrasi. Saya pikir kita semua tahu bahwa tim sudah berjuang keras hari ini dan sayangnya kami tidak berhasil meraih tiga poin."

"Saya bisa bangga dengan apa yang dilakukan semua orang karena semua orang melakukan segalanya untuk memenangkan pertandingan hari ini."

Dengan hasil ini membuat posisi Man City turun ke peringkat ketiga klasemen sementara Premier League dengan koleksi 30 poin. Mereka tertinggal 3 angka dari Arsenal yang kokoh di pucuk klasemen.

Artikel Tag: ruben dias, Manchester City, Premier League, Tottenham Hotspur

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ruben-dias-man-city-sudah-tampil-maksimal-saat-hadapi-spurs
303  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini