Ruben Dias Komentari Pertandingan Man City Vs Bayern Munich

Penulis: Demos Why
Selasa 11 Apr 2023, 09:39 WIB
Bek Manchester City, Ruben Dias.

Ruben Dias. (Foto: Michael Regan)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Bek Manchester City, Ruben Dias, memberikan komentar terkait pertandingan kandang kontra Bayern Munich yang akan digelar dini hari nanti. Dias mengklaim kedua tim memiliki peluang yang sama besar untuk bisa meraih kemenangan.

Manchester City akan menghadapi pertandingan yang sangat sulit pada tengah pekan ini. Mereka dijadwalkan akan tampil pada pertandingan leg pertama babak perempat final Liga Champions dengan menjamu Bayern Munich di Etihad Stadium, Rabu (12/4) dini hari WIB.

Jelang pertandingan tersebut, Ruben Dias memberikan komentarnya. Dias menilai pertandingan ini sebagai pertemuan dua tim papan atas yang memiliki peluang sama besar untuk bisa meraih kemenangan. Dias mengklaim pemenang pada laga ini akan ditentukan oleh beberapa detail kecil.

"Saya pikir ambisi akan menjadi kuncinya, karena ini akan menjadi pertandingan yang seimbang antara dua tim yang sangat bagus. Detail-detail kecil akan membuat perbedaan," ujar Dias seperti dilansir dari laman resmi Man City.

"Kami tahu kami akan menghadapi tim yang tangguh. Tentu saja Premier League berbeda dengan Bundesliga. Namun pada akhirnya, dalam kompetisi ini, kami tahu betapa berimbangnya kami. Jadi, kami sangat jeli karena mengetahui bahwa semua detail akan sangat berpengaruh," tutup bek asal Portugal tersebut.

Bayern sendri memang akan menjadi lawan yang sangat sulit. Selain mampu mendominasi Liga Jerman, Die Roten juga sudah dua kali menjadi yang terbaik di Liga Champions dalam 10 tahun terakhir.

Artikel Tag: ruben dias, Manchester City, Bayern Munich, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ruben-dias-komentari-pertandingan-man-city-vs-bayern-munich
2187  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini