Ruben Dias Jadi Pemain Terbaik Premier League Musim 2020/21

Penulis: Demos Why
Minggu 06 Jun 2021, 06:13 WIB
Bek tengah Manchester City, Ruben Dias.

Ruben Dias. (Foto: Simon Stacpoole/Offside)

Berita Liga Inggris: Bek tengah Manchester City, Ruben Dias, menyempurnakan musim debutnya bersama The Cityzens dengan merengkuh penghargaan Player of the Season atau pemain terbaik Premier League. Penghargaan tersebut didapatkan Dias usai mengantarkan City menjadi juara Liga Inggris musim 2020/21.

Ruben Dias merupakan salah satu pemain yang didatangkan oleh Manchester City pada musim panas tahun lalu. Tak butuh waktu lama, Dias langsung menjadi andalan di lini belakang The Cityzens dan mencatatkan 32 penampilan di Liga Primer. Bahkan kolaborasi Dias dan John Stones membuat Man City menjadi tim dengan lini pertahanan terbaik di Liga Inggris musim ini.

Tak heran jika penampilan apiknya tersebut mendapatkan apresiasi dari Premier League selaku operator Liga Inggris dengan memberikannya penghargaan Player of the Season atau pemain terbaik musim ini. Dias sendiri sukses menyingkirkan beberapa pemain top lainnya yang juga masuk ke dalam daftar nominasi yakni Kevin De Bruyne [Man City], Bruno Fernandes [Manchester United], Jack Grealish [Aston Villa], Harry Kane [Tottenham Hotspur], Mason Mount [Chelsea], Mohamed Salah [Liverpool] dan Thomas Soucek [West Ham United].

Tak berselang lama setelah mendapatkan penghargaan tersebut, Dias melalui akun Twitter-nya lantas memberikan reaksi. Dias mengaku sangat bangga dan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memilihnya sebagai pemain terbaik.

"Sangat fantastis bisa menyelesaikan musim ini dengan dinobatkan sebagai Player of the Season! Penghargaan ini bagi semua anggota tim yang bekerja sangat keras untuk memberikan penggemar kami gelar juara. Terima kasih kepada para kapten, panelis, dan penggemar yang telah memilih saya. Kami akan menjumpai Anda dalam beberapa bulan ke depan dan melakukannya lagi," tulis Dias.

Artikel Tag: ruben dias, Manchester City, Premier League, Player of the Season

479  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini