Ruben Dias Bangga Jadi Salah Satu Kapten Manchester City

Penulis: Demos Why
Rabu 04 Okt 2023, 02:55 WIB
Ruben Dias.

Ruben Dias. (Foto: Tom Flathers/Manchester City FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Bek Manchester City, Ruben Dias, mengaku sangat bangga usai terpilih menjadi salah satu kapten the Cityzens pada musim ini usai dipilih oleh rekan-rekannya.

Pasca kepergian Ilkay Gundogan ke Barcelona pada musim panas tahun ini, posisi kapten Manchester City sempat mengalami kekosongan. Pada pra musim dan di awal musim ini, Kevin De Bruyne dan Kyle Walker bergantian menjadi pemimpin baru di skuat arahan Pep Guardiola tersebut. Namun, belum lama ini para pemain dan staf pelatih City melakukan voting untuk memilih siapa kapten mereka yang baru. Hasilnya, ada lima pemain yang dipercaya untuk menjadi kapten tim yakni Walker, Bernardo Silva, Rodri, De Bruyne dan Ruben Dias.

Dias mengaku sangat bangga mendapatkan kepercayaan itu dari rekan-rekan dan staf pelatih di Man City. Dias mengaku siap mengemban amanah tersebut dengan berusaha memberikan yang terbaik bagi klubnya saat ini.

"Ini adalah momen kepercayaan dari rekan-rekan Anda dan semua orang yang memberikan suara, juga para staf," ujar Dias seperti dilansir dari laman resmi Man City.

"Merupakan sebuah kehormatan untuk menjadi salah satu kapten dari tim kami dan tentu saja, selain kehormatan besar, ini juga merupakan sebuah tanggung jawab."

"Ketika Anda menjalani setiap hari dengan tanggung jawab yang sama, menjadi kapten atau tidak, semuanya menjadi lebih mudah."

"Saya selalu mencoba untuk bersikap seperti itu karena saya percaya bahwa itulah yang seharusnya dilakukan oleh seorang pemain."

Artikel Tag: ruben dias, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ruben-dias-bangga-jadi-salah-satu-kapten-manchester-city
521  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini