Ruben Amorim Mengaku Sebagai Penggemar Gian Piero Gasperini

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 06 Mar 2024, 20:00 WIB
Ruben Amorim

Ruben Amorim

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Pelatih Sporting CP, Ruben Amorim mengakui La Dea merupakan tim yang lebih diunggulkan dalam duel tersebut. Dia mengaku penggemar Gian Piero Gasperini.

Sporting CP dan Atalanta bertemu di fase grup pada bulan November lalu, saat La Dea menang 2-1 di Lisbon dan bermain imbang 1-1 di Bergamo untuk memuncaki klasemen dan lolos ke babak play-off.

Dalam sebuah wawancara jelang pertandingan, pelatih Sporting, Ruben Amorim bicara tentang tim La Dea yang memiliki strategi unik dan bagaimana strategi timnya untuk mengatasi permainan anak asuh Gian Piero Gasperini.

"Atalanta adalah tipe tim yang mengubah permainan menjadi serangkaian duel, cara mereka bergerak dan menciptakan provokasi pada lawan," kata Amorim.

"Ada banyak pemain yang selalu berpindah posisi dan kami tidak selalu punya waktu untuk mengikuti mereka. Tingkat intensitas mereka berbeda dengan yang biasa kami lakukan di Portugal, jadi kami harus meningkatkan permainan kami dalam hal itu.

"Kami telah menghadapi mereka dua kali musim ini dan saya pikir kami akan beradaptasi dengan lebih baik. Ini akan sulit, tetapi saya merasa kami lebih siap."

"Semua orang kalah saat melawan Inter, tetapi ini adalah tim yang hebat. Saya adalah penggemar karya Gasperini dan saya sudah menjadi penggemarnya bahkan saat masih menjadi pemain. Saya tak sabar untuk bertemu dengan pelatih hebat seperti dia lagi,"

"Liga Portugal tidak akan pernah terasa terlalu kecil bagi saya. Yang terpenting adalah merasa bahagia, dihargai, dan kemudian kita lihat saja apa yang akan terjadi."

Artikel Tag: Ruben Amorim, Gian Piero Gasperini, Sporting CP

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ruben-amorim-mengaku-sebagai-penggemar-gian-piero-gasperini
449  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini