Roy Keane Sarankan MU Untuk Rekrut Harry Kane dan Jack Grealish

Penulis: Yuni Winata
Selasa 04 Mei 2021, 03:00 WIB
MU disarankan untuk rekrut Harry kane dan Jack Grealish

Roy Keane

Berita Transfer: Roy Keane meyakini bahwa MU masih butuh 3 pemain sebelum menantang gelar juara Liga Premier, namun jika klub mau fokus pada musim panas ini, mereka harus merekrut Harry Kane dan Jack Grealish.

Setan Merah saat ini berada diposisi kedua klasemen sementara Liga Premier, dan sejauh ini masih difavoritkan untuk menjuarai Liga Europa. 

Namun masih ada selisih 11 poin dengan pemuncak klasemen Liga Premier, Man City, dan Roy Keane meyakini bahwa United setidaknya butuh dua pemain lagi, Kane dan Grealish, sebelum bisa memperpendek jarak dengan City.

“Saya masih merasa bahwa mereka butuh dua, tiga pemain lagi sebelum menantang Man City,” kata mantan kapten United itu pada Sky Sports.

“Mereka masih kurang (pemain). Mereka masih butuh seorang striker kelas dunia, mereka butuh gelandang lagi, dan mungkin seorang centre-half. Tapi saya akan memprioritaskan striker dan gelandang.

“Dua pemain yang saya pikirkan dalam dua pekan terakhir yang saya pikir akan hebat untuk United adalah Harry Kane di lini depan – berapapun harganya – dan Jack Grealish.

“Saya pikir United masih belum memiliki pemain spesial itu. Saya pikir Grealish akan memberikan itu pada mereka, dan saya pikir dia akan menikmati bermain di Old Trafford.

“Fans akan menyukainya. Apa yang saya kagumi tentang Jack adalah bahwa dia memiliki keberanian di lapangan bola. Dia selalu menginginkan bola di area-area sempit.

“Kita sudah melihat dalam satu, dua tahun terakhir bahwa dia mengalami peningkatan. Dia adalah seorang pemain luar biasa, dan Kane jelas akan menjamin gol.”

Artikel Tag: MU, Harry Kane, Jack Grealish

360  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini