Roy Keane Sarankan MU Tak Pertahankan Edinson Cavani

Penulis: Demos Why
Senin 03 Mei 2021, 11:30 WIB
Striker Mnachester United, Edinson Cavani.

Edinson Cavani. (Foto: Matthew Ashton - AMA)

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Roy Keane, menyarankan agar pihak The Red Devils untuk tidak memperpanjang masa bakti Edinson Cavani di Old Trafford. Memang apa alasannya?

Masa depan Edinson Cavani di Manchester United hingga saat ini masih terlihat abu-abu. Pasalnya hingga kini Cavani belum juga menandatangani kontrak baru meski kesepakatan saat ini akan berakhir pada bulan depan. Ole Gunnar Solskjaer sendiri sudah mengonfirmasi bahwa dirinya sangat berharap Cavani bersedia untuk bertahan meski tak menampik El Matador memang memiliki keinginan untuk kembali ke Amerika Selatan.

Namun Roy Keane justru menyarankan agar Man United tak memperpanjang masa bakti Cavani. Keane menilai MU tak bisa mengandalkan Cavani dalam urusan mencetak gol mengingat usianya kini yang tak lagi muda. Keane mendesak Setan Merah untuk mendatangkan penyerang baru jika mereka ingin menjadi penantang gelar juara di musim depan.

"Saya berharap mereka tidak mempertahankannya, karena mereka akan melihat dan berpikir 'kami tidak perlu pergi dan mencari yang lain'," ujar Keane kepada Sky Sports.

"Dia berusia 34 tahun, jika Anda bergantung pada Cavani tahun depan untuk membawa United kembali memenangi gelar liga, maka lupakan saja."

"Saat ini dia seperti striker cadangan dan dia tak mau hanya menjadi pelapis. Itulah kenapa dia masih enggan untuk menandatangani kontrak baru dan jelas ada andil keluarga di balik semua itu," pungkasnya.

Artikel Tag: Edinson Cavani, Manchester United, Roy Keane

523  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini