Roy Keane Minta MU Menangkan Piala FA untuk Selamatkan Musim Mereka

Penulis: Demos Why
Jumat 24 Mei 2024, 08:05 WIB
Roy Keane.

Roy Keane. (Foto: Simon Stacpoole/Offside)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala FA: Roy Keane meminta Manchester United tampil sebaik mungkin untuk bisa memenangkan Piala FA sekaligus menyelamatkan musim mereka yang berakhir buruk.

Pada akhir pekan ini, Manchester United akan menghadapi pertandingan yang sangat penting. Mereka dijadwalkan akan tampil di final Piala FA kontra Manchester City yang akan digelar di Stadion Wembley, Sabtu (25/5) malam WIB.

Pertandingan ini sendiri menjadi satu-satunya peluang bagi Man United untuk memenangkan trofi setelah gagal di tiga kompetisi lainnya. Bukan hanya itu, jika MU berhasil memenangkannya, maka mereka akan mendapatkan tiket ke babak penyisihan grup Liga Europa.

Menjelang laga tersebut, Roy Keane memberikan komentarnya. Keane mengingatkan MU untuk tampil sebaik mungkin pada laga ini dan berusaha memenangkan trofi Piala FA untuk menyelamatkan musim mereka.Keane meminta United untuk fokus selama laga berlangsung dan tak membiarkan Manchester City dengan mudah mengalahkan mereka seperti yang terjadi di final musim lalu.

"Kebisingan yang muncul dari United tahun lalu setelah mereka kalah di final adalah bahwa mereka hampir menepuk-nepuk punggung mereka sendiri karena telah mencapai final," ujar Keane kepada podcast Stick to Football.

"Hentikan omong kosong itu - Anda harus tampil dan memberikan performa terbaik. Jangan menyerah setelah 15 detik - beri diri Anda sedikit kesempatan."

"Pertandingan berakhir setelah itu - City mempermainkan mereka, mengalihkan perhatian mereka sedikit dan memberi mereka sedikit dorongan."

Artikel Tag: Roy Keane, Manchester United, Piala FA, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/roy-keane-minta-mu-menangkan-piala-fa-untuk-selamatkan-musim-mereka
847  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini