Roy Keane: Manchester United Cuma Beruntung Bisa Kalahkan Coventry

Penulis: Demos Why
Senin 22 Apr 2024, 07:45 WIB
Pemain Manchester United.

Pemain Manchester United. (Foto: Matthew Peters)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala FA: Legenda Manchester United, Roy Keane, mengkritik performa mantan klubnya saat mengalahkan Coventry City di semifinal Piala FA musim ini. Apa katanya?

Manchester United akhirnya memastikan diri lolos ke babak final Piala FA musim ini. Kepastian tersebut mereka dapatkan setelah mereka mengalahkan Coventry City di babak empat besar yang digelar di Wembley Stadium, Minggu (21/4) malam WIB.

Pada laga tersebut, MU sebenarnya berhasil unggul tiga gol lebih dulu melalui aksi Scott McTominay, Harry Maguire dan Bruno Fernandes. Namun, Coventry berhasil menyamakan kedudukan melalui Ellis Simms, Callum O'Hare dan Haji Wright. Laga kemudian dilanjutkan ke babak adu penalti dan MU keluar sebagai pemenang dengan skor 2-4.

Meski meraih kemenangan pada laga tersebut, namun Roy Keane seperti biasanya sangat kritis dengan performa Man United. Keane menyebut MU hanya beruntung bisa mengalahkan Coventry. Bukan hanya itu, Keane menilai performa MU lebih mirip tim Championship dan Coventry tampil layaknya tim yang bermain di Premier League.

"Para pemain dan pendukung Man United tidak terlalu berlebihan karena mereka beruntung bisa menang. Mereka hampir saja dipermalukan pada akhirnya," ujar Keane kepada ITV1.

"Saya tidak menyukai apa yang saya lihat ketika saya menonton tim United ini. Saya tidak melihat para pemimpin. Mereka membuang peluang, mereka membuang gol, kita sudah melihatnya sepanjang musim dan mereka mendapatkan keberuntungan hari ini."

"Coventry terlihat seperti tim Premier League dan Man United terlihat seperti tim Championship."

Artikel Tag: Manchester United, Coventry City, Roy Keane, Piala FA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/roy-keane-manchester-united-cuma-beruntung-bisa-kalahkan-coventry
200  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini