Roy Keane: Manchester United Butuh Penyerang dan Kiper Baru

Penulis: Demos Why
Minggu 04 Jun 2023, 16:18 WIB
Legenda Manchester United, Roy Keane.

Roy Keane. (Foto: Simon Stacpoole/Offside)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Legenda Manchester United, Roy Keane, mengklaim Setan Merah pada musim depan membutuhkan penyerang dan penjaga gawang yang baru.

Manchester United menutup musim 2022/23 dengan hasil yang sangat mengecewakan. Pasalnya saat mereka tampil di final Piala FA kontra Manchester City tadi malam, Setan Merah kalah dengan skor 2-1. Kekalahan itu lantas membuat banyak pihak kecewa tak terkecuali dengan Roy Keane. Saking kecewanya, Keane sampai menyarankan MU untuk mendatangkan penyerang dan penjaga gawang baru pada musim panas mendatang untuk meningkatkan performa mereka.

"Fred telah menempatkan [De Bruyne] di tempat yang dia inginkan, dia membelakangi gawang. Itu hanyalah sebuah kebodohan. Kami telah melihat itu berkali-kali selama beberapa tahun," kata Keane kepada ITV.

"Kita telah melihat Man City mencetak gol dari bola mati ini sebelumnya, mereka mencari seseorang di tepi kotak penalti. Gundogan tidak menendang bola dengan baik dan bola melewati banyak pemain, jadi Man United harus mencari kiper baru."

"Mereka membutuhkan penyerang baru dan penjaga gawang baru. Mereka membutuhkan beberapa pemain lain dan kekuatan di lini depan, tetapi mereka harus mendapatkan seorang penjaga gawang dan penyerang kelas dunia. Saya muak mengatakan itu berulang-ulang."

"Saya telah bermain dengan beberapa penjaga gawang top dan mereka membuat Anda melewati batas dalam pertandingan tertentu. Itu bisa menjadi pembeda hari ini. Anda mengharapkan penjaga gawang Anda untuk menyelamatkannya dan dia [David De Gea] tidak melakukannya."

"Man United membutuhkan kiper kelas dunia, dan dia bukan kiper kelas dunia. Saya tidak mengatakan bahwa mereka bukan pemain yang bagus, mereka mungkin bagus, tetapi mereka tidak cukup bagus untuk Man United dalam pertandingan yang sulit."

"Itulah mengapa mereka akan mengejar Man City untuk beberapa tahun ke depan, kecuali mereka pergi dan mengeluarkan uang untuk mendapatkan pemain yang pantas untuk Man United."

Artikel Tag: Roy Keane, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/roy-keane-manchester-united-butuh-penyerang-dan-kiper-baru
2880  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini