Roy Keane: Manchester City Mustahil Jadi Juara Premier League Musim ini

Penulis: Demos Why
Selasa 10 Nov 2020, 06:51 WIB
Pemain Manchester City.

Pemain Manchester City (Foto: Matt McNulty - Manchester City)

Berita Liga Inggris: Legenda Manchester United, Roy Keane, menilai Manchester City memiliki peluang yang sangat kecil untuk bisa menjadi juara Premier League musim ini. Bahkan Keane menyebut City hampir mustahil menjadi yang terbaik. Apa alasannya?

Manchester City sendiri mengawali Premier League 2020/21 dengan catatan yang kurang mengesankan. Pasalnya dari tujuh pertandingan yang telah mereka lakoni, The Cityzens hanya mampu meraih tiga kemenangan, tiga hasil imbang, dan sekali kalah. Namun yang jauh lebih parah adalah fakta di mana mereka sejauh ini baru mampu mencetak 10 gol dan kebobolan 9 kali, kondisi yang sangat kontras dengan penampilan mereka dalam tiga tahun terakhir. Kondisi tersebut nyatanya tak bisa lepas dari cederanya dua striker andalan mereka yakni Sergio Aguero dan Gabriel Jesus yang mengganggu kolektivitas gol mereka di awal musim ini.

Mengomentari penampilan Man City, Roy Keane lantas memprediksi The Sky Blues akan kesulitan untuk mengejar tim-tim yang kini berada di papan atas klasemen. Bahkan Keane menilai City nyaris mustahil untuk menjadi yang terbaik.

"Menurut saya, hal yang menjadi kekhawatiran besar di musim ini adalah Man City. Mereka selalu brilian untuk ditonton, tetapi itu saat ini mereka sedang kesulitan untuk mencetak gol," ujar Keane dilansir dari Sky Sports.

"Saya pikir akan sangat sulit bagi mereka untuk memenangkan liga di musim ini. Saat Anda melihat skuad mereka, maka Anda akan melihat bahwa mereka hanya memiliki dua striker murni."

"Dewan klub tersebut harus kritis terhadap diri mereka sendiri. Pihak yang pantas disalahkan adalah diri mereka sendiri (anggota Dewan Man City). Saya tidak melihat Man City bakal memenangkan Liga Inggris di musim ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Manchester City, Premier League, Roy Keane

681  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini