Roy Keane: Jude Bellingham Calon Bintang Masa Depan Inggris

Penulis: Demos Why
Selasa 06 Des 2022, 06:28 WIB
Gelandang timnas Inggris, Jude Bellingham.

Jude Bellingham. (Foto: Dan Mullan)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia: Legenda Manchester United, Roy Keane, memberikan pujian bagi penampilan apik yang ditunjukkan oleh Jude Bellingham di timnas Inggris. Saling kagumnya, Keane menyebut pemain Borussia Dortmund itu sebagai bintang masa depan bagi skuat The Three Lions.

Jude Bellingham menjadi salah satu pemain kunci timnas Inggris pada gelaran Piala Dunia 2022 di Qatar. Pemuda berusia 19 tahun itu selalu menjadi pilihan utama Gareth Southgate dan berhasil menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan termasuk saat Inggris mengalahkan Senegal dengan skor 3-0 untuk mengunci satu tempat di babak perempat final.

Roy Keane menjadi salah satu pihak yang dibuat kagum oleh penampilan apik Bellingham di turnamen empat tahunan tersebut. Saking kagumnya, Keane mengklaim Bellingham sebagai calon bintang masa depan bagi The Three Lions.

"Ketika pertandingan agak ketat, maka Anda membutuhkan seorang gelandang yang bisa berlari dan membuat keajaiban. Itulah yang dilakukan oleh Bellingham di sana. Brilian!" ujar Keane kepada ITV Sport.

"Inilah yang Anda inginkan dari seorang gelandang, penuh tenaga, kuat, memiliki antisipasi yang bagus, meski membutuhkan sedikit keberuntungan namun pertandingan berakhir dengan baik."

"Dia akan menjadi seorang bintang besar. Kita akan terus mengucapkan kata-kata itu, tapi dengan kematangan yang dia miliki akan membuatnya bisa bermain 100 kali bagi Inggris."

"Saya belum pernah melihat gelandang muda tampil seperti itu selama bertahun-tahun. Kedewasaannya, pengambilan keputusannya di mana semua itu sangat penting bagi seorang gelandang. Dia memiliki semuanya untuk menjadi seorang bintang," pungkasnya.

Artikel Tag: Jude Bellingham., Timnas Inggris, Roy Keane, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/roy-keane-jude-bellingham-calon-bintang-masa-depan-inggris
500  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini