Roy Keane Dukung Man City Juara Premier League Musim ini

Penulis: Demos Why
Senin 10 Apr 2023, 17:21 WIB
Legenda Manchester City, Roy Keane.

Roy Keane. (Foto: John Walton/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Legenda Manchester United, Roy Keane, berpendapat bahwa Manchester City sedikit lebih difavoritkan daripada Arsenal untuk memenangkan gelar Premier League musim ini.

Arsenal memiliki kesempatan untuk unggul delapan poin di puncak klasemen pada Minggu malam sebelum pertandingan melawan Liverpool. Mereka memiliki awal yang sempurna, unggul 2-0 sebelum menit ke-30.

Namun, mereka kesulitan untuk menjaga momentum di depan para penonton di Anfield dan harus puas dengan hasil imbang 2-2. Perolehan satu poin yang penting memastikan mereka memiliki keunggulan enam poin atas Manchester City dengan 73 poin, namun the Cityzens memiliki satu pertandingan yang belum dimainkan.

The Gunners akan menghadapi Man City di Etihad Stadium pada tanggal 26 April dalam sebuah pertandingan besar yang berpotensi menentukan nasib mereka di musim ini. Jika tim asuhan Pep Guardiola dapat memenangkan semua pertandingan yang tersisa, mereka akan memenangkan gelar juara.

Roy Keane baru-baru ini memberikan pendapatnya mengenai persaingan perebutan gelar juara dalam sebuah perbincangan dengan Sky Sports.

"Satu-satunya cara Anda terus mengunggulkan City adalah karena mereka telah melalui jalan ini sebelumnya, selama beberapa tahun terakhir mereka telah melewati batas terutama ketika tim Liverpool yang brilian menekan mereka, itulah mengapa Anda akan mengunggulkan mereka, Anda hanya akan mengatakan bahwa City sedikit difavoritkan."

"Pertandingan besar yang akan segera datang adalah saat Arsenal bertandang ke City, saya masih berpikir bahwa Arsenal mampu bertandang ke City dan meraih hasil. Namun tim yang memburu mereka adalah salah satu tim terbaik yang pernah kita lihat di Premier League, saya pikir mereka adalah tim yang sulit dipercaya, penyerang yang luar biasa, manajer yang hebat, tim dengan pengalaman yang luar biasa, dan para pemain kelas dunia."

"Itulah mengapa Anda masih merasa City sedikit difavoritkan, namun saya rasa satu poin dari Arsenal hari ini dapat menjadi poin yang sangat besar bagi mereka."

Artikel Tag: Roy Keane, Manchester City, Premier League, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/roy-keane-dukung-man-city-juara-premier-league-musim-ini
643  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini