Roy Keane: Christian Eriksen Takkan Selesaikan Masalah Man United

Penulis: Yuni Winata
Selasa 09 Agu 2022, 23:00 WIB
Roy Keane meyakini bahwa Christian Eriksen bukan jawaban untuk masalah Man United

Christian Eriksen

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Menurut Roy Keane, Christian Eriksen adalah seorang pemain yang sangat bagus, namun dia takkan mampu menyelesaikan masalah di lini tengah Man United.

Christian Eriksen sudah melakoni laga debutnya untuk Man United saat mereka kalah 2-1 di tangan Brighton pada Minggu (7/8), setelah bergabung di awal jendela transfer musim panas ini.

Mantan bintang Ajax, Tottenham, Inter Milan, dan Brentford itu menandatangani kontrak berdurasi 3 tahun dengan United.

Mantan kapten United, Roy Keane, adalah salah satu fans Eriksen, namun dia menekankan bahwa pemain berkebangsaan Denmark itu takkan mampu membawa United kembali menantang gelar juara.

Setan Merah sudah melewati 5 musim berturut-turut tanpa mendapatkan trofi, dan mereka juga mengawali musim 2022/23 ini dengan kekalahan saat menjamu Brighton.

Sebelum laga tersebut Keane ditanya tentang langkah United merekrut Eriksen, dan dia mengatakan pada Sky Sports, "Lihat, saya pikir dia adalah seorang pemain yang benar-benar bagus.

"Dalam situasi secara keseluruhan, apakah dia akan kembali membawa Manchester United berkompetisi untuk gelar juara liga? Jawabannya adalah tidak.

"Kekhawatiran terbesar saya untuk pemain-pemain seperti Eriksen adalah, masalah besar bagi United dalam beberapa tahun terakhir saat mereka kehilangan bola, terutama saat melawan tim-tim yang lebih besar, mereka tak bagus dalam merebut kembali bola.

"Itu bukanlah salah satu kekuatannya. Dia adalah seorang pemain yang benar-benar berbakat, jelas seorang pemain yang sangat bagus, tapi saya tak yakin bahwa dialah jawabannya."

Artikel Tag: Man United, Roy Keane, Christian Eriksen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/roy-keane-christian-eriksen-takkan-selesaikan-masalah-man-united
693  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini