Roy Keane Berikan Kritik Bagi Penampilan Erling Haaland

Penulis: Demos Why
Senin 01 Apr 2024, 10:57 WIB
Erling Haaland.

Erling Haaland. (Foto: Michael Regan)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Mantan kapten Manchester United, Roy Keane, mengklaim bahwa kualitas penyerang Manchester City, Erling Haaland, seperti seperti pemain dari League Two. Alasannya?

Erling Haaland telah mencetak 81 gol dan mencatatkan 15 assist dalam 87 penampilan untuk Manchester City sejak tiba di Etihad Stadium dari Borussia Dortmund pada musim panas 2022.

Pemain internasional Norwegia itu mencetak 52 gol untuk membantu the Cityzens memenangkan treble musim lalu, sementara ia telah mencetak 29 gol dalam 35 penampilan musim ini, di mana tim arahan Pep Guardiola sedang berusaha untuk meraih kembali tiga trofi yang mereka menangkan di musim lalu.

Namun, Haaland terlihat kesulitan menunjukkan penampilan terbaiknya saat menghadapi Arsenal tadi malam. Roy Keane lantas mengkritik pemain asal Norwegia tersebut setelah pertandingan dengan menyebut penampilannya hampir seperti pemain dari League Two.

"Level permainannya secara keseluruhan sangat buruk. Tidak hanya hari ini, saya pikir umpan-umpan lambung, sundulan, apa pun itu - di depan gawang dia adalah yang terbaik di dunia - tetapi untuk permainannya secara umum untuk pemain seperti itu sangat buruk... dia harus meningkatkannya," kata Keane kepada Sky Sports News.

"Dia hampir seperti pemain League Two, itulah cara saya melihatnya. Permainannya secara keseluruhan harus meningkat, dan itu akan terjadi dalam beberapa tahun ke depan."

Keane juga mengklaim bahwa Liverpool sekarang menjadi favorit untuk memenangkan gelar Liga Primer, setelah tim arahan Jurgen Klopp naik ke puncak klasemen berkat kemenangan 2-1 atas Brighton & Hove Albion pada hari Minggu.

Raksasa Merseyside unggul dua poin dari Arsenal yang berada di posisi kedua dan tiga poin dari Man City yang berada di posisi ketiga, dengan ketiga tim telah memainkan 29 pertandingan.

"Saya pikir Liverpool, saya akan memilih mereka sebagai favorit. Arsenal favorit kedua dengan selisih gol mereka. City dengan cedera dan tekanan yang mereka alami - Liga Champions akan datang, sama seperti Arsenal - [favorit ketiga]," pungkasnya.

Artikel Tag: Erling Haaland, Manchester City, Roy Keane

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/roy-keane-berikan-kritik-bagi-penampilan-erling-haaland
167  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini