Roy Hodgson Tuduh Virgil van Dijk 'Jebak' Pemain Crystal Palace

Penulis: Depe Ptr
Minggu 10 Des 2023, 15:38 WIB
Roy Hodgson Tuduh Virgil van Dijk 'Jebak' Pemain Crystal Palace

Virgil van Dijk / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Roy Hodgson tidak memberikan penilaian positif terhadap Virgil van Dijk, yang ia rasa seharusnya tidak berusaha menjebak pemain Crystal Palace untuk mendapatkan kartu kuning seperti yang ia lakukan pada laga Sabtu (09/12) kemarin.

Ini merupakan kejutan bagi banyak orang melihat Jordan Ayew diberi kartu kuning kedua pada menit ke-75, setelah pemain Crystal Palace itu mendapat kartu kuning kedua karena pelanggarannya terhadap Harvey Elliott.

Itu membalikkan arah permainan. Saat itu Palace masih unggul 1-0, dan semenit kemudian skor menjadi 1-1, dan pada akhir laga skor menjadi 2-1 untuk Liverpool.

Kartu merah tentu saja merupakan titik balik dan Roy Hodgson tidak menyembunyikan kebenciannya karena harus bermain dengan 10 pemain, bahkan mengkritik Virgil van Dijk atas sesuatu yang berhak dilakukan oleh pemain mana pun.

"Saya pikir harus memainkan pertandingan dengan 10 orang selama 15-20 menit terakhir sangatlah berat bagi kami," kata Hodgson kepada TNT Sport pasca pertandingan.

"Saya tidak yakin itu layak. Saya rasa kami tidak pantas mendapatkan sembilan kartu kuning, mungkin saya pantas mendapatkan kartu kuning.

"Dia (Ayew) mendapat empat kartu kuning dalam tiga pertandingan, dia sebenarnya menunjukkan sikap disiplin yang luar biasa.

"Van Dijk mengambil kesempatan untuk memberinya kartu kuning pertama dengan menendang bola ke arahnya dari jarak beberapa meter. Itu sangat mengecewakan.

"Saya pikir jika Anda adalah Liverpool, Anda tidak memerlukan pemain dengan kualitas dan status seperti Van Dijk untuk mencoba memberi pemain kartu kuning karena menendang bola ke arahnya.

"Kuning kedua menurut saya merupakan tekel yang bagus. Bahkan jika itu dianggap pelanggaran, dan itu bisa saja terjadi, itu bukanlah kartu kuning."

Artikel Tag: Roy Hodgson, Virgil van Dijk, Crystal Palace

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/roy-hodgson-tuduh-virgil-van-dijk-jebak-pemain-crystal-palace
323  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini