Roy Hodgson Sampaikan Salam Perpisahan Pada Crystal Palace

Penulis: Demos Why
Selasa 20 Feb 2024, 08:45 WIB
Roy Hodgson.

Roy Hodgson. (Foto: Sebastian Frej/MB Media)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Crystal Palace akhirnya mengonfirmasi kepergian Roy Hodgson yang memilih untuk mengundurkan diri dari posisinya sebagai manajer the Eagles.

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa Crystal Palace belakangan ini menunjukkan penurunan performa. Hal itu bisa terlihat di mana mereka hanya mampu meraih tiga kemenangan saja dari 15 penampilan terakhir di liga. Kondisi tersebut lantas membuat Palace saat ini harus berjuang demi menjauh dari zona degradasi.

Kondisi semakin diperparah dengan menurunnya kondisi kesehatan Roy Hodgson yang sempat mendapatkan perawatan di rumah sakit akibat kelelahan. Akhirnya, sang manajer memutuskan untuk mengundurkan diri dari jabatannya sebagai manajer tim dan menyampaikan salam perpisahan kepada klub yang sangat ia cintai.

"Klub ini sangat istimewa dan sangat berarti bagi saya dan telah memainkan peran besar dalam kehidupan sepak bola saya. Saya sangat menikmati waktu saya di sini selama enam musim, karena telah memberikan saya kesempatan untuk bekerja dengan para pemain dan staf kelas atas, melakukan apa yang saya sukai setiap hari," ujar RoyHodgson seperti dilansir dari laman resmi Crystal Palace.

"Namun, saya mengerti, mengingat situasi yang terjadi baru-baru ini, mungkin lebih bijaksana saat ini bagi klub untuk membuat rencana ke depan, dan oleh karena itu saya telah mengambil keputusan untuk mengundurkan diri agar klub dapat melanjutkan rencana mereka untuk mendapatkan manajer baru, seperti yang direncanakan untuk musim panas ini."

"Saya ingin berterima kasih kepada Steve Parish dan rekan-rekannya di Amerika atas dukungan mereka, bersama dengan staf kepelatihan dan tim belakang yang telah banyak membantu saya selama ini. Secara khusus, terima kasih banyak kepada teman dan asisten jangka panjang saya, Ray Lewington; pelatih Dean Kiely dan Paddy McCarthy; serta departemen sains olahraga, analisis video, dan medis yang luar biasa."

"Terima kasih dan rasa hormat saya juga untuk para pemain yang ada saat ini yang telah bekerja sama dengan baik - mereka adalah kebanggaan bagi klub dan diri mereka sendiri. Saya yakin bahwa para pendukung kami akan terus memberikan dukungan penuh kepada tim di sisa musim ini dan seterusnya."

"Saya yakin bahwa musim ini akan berakhir dengan baik dan saya berharap tim meraih kesuksesan dalam beberapa pekan, bulan dan musim-musim yang akan datang."

Artikel Tag: Roy Hodgson, Crystal Palace

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/roy-hodgson-sampaikan-salam-perpisahan-pada-crystal-palace
225  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini