Roy Hodgson Mulai Khawatir Crystal Palace Kesulitan Cetak Gol

Penulis: Demos Why
Kamis 07 Des 2023, 09:08 WIB
Roy Hodgson.

Roy Hodgson. (Foto: Richard Pelham)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Crystal Palace, Roy Hodgson, mengomentari kesulitan the Eagles dalam membobol gawang lawan di beberapa pertandingan terakhir.

Crystal Palace kembali meraih hasil yang sangat mengecewakan pada lanjutan pertandingan pekan ke-15 Premier League. Saat menjamu Bournemouth di Selhurst Park, Kamis (7/12) dini hari WIB, the Eagle kalah dengan skor 2-0. Adapun dua gol kemenangan the Cherries pada laga tersebut dicetak oleh Marcos Senesi di menit ke-25 dan Kiffier Moore di menit ke-91.

Hasil ini membuat Palace hanya mampu meraih satu poin saja dari empat penampilan terakhir mereka. Bukan hanya itu, dari empat laga terakhir, mereka hanya mampu mencetak 4 gol dan sudah kebobolan 8 gol.

Khusus mengenai kesulitan Palace mencetak gol ke gawang lawan, Roy Hodgson memberikan komentarnya. Sang manajer mengaku mulai khawatir dengan kondisi tersebut dan berharap ia dan timnya bisa segera mencari jalan keluar.

"Kami khawatir, tentu saja kami khawatir. Namun, untuk mencetak gol, Anda membutuhkan dua hal: mengembalikan kepercayaan diri Anda dan kemudian menghasilkan kombinasi, pergerakan dan kualitas di depan gawang," ujar Hodgson kepada Match of the Day.

"Kami memang menciptakan satu atau dua peluang dalam pertandingan tadi, yang pada hari lain mungkin bisa membantu kami. Namun saya setuju, saat ini kami belum melakukan cukup banyak hal dalam hal tersebut. Ketika satu atau dua pemain kembali, hal itu mungkin akan membantu kami."

Artikel Tag: Roy Hodgson, Crystal Palace

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/roy-hodgson-mulai-khawatir-crystal-palace-kesulitan-cetak-gol
179  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini