Roy Hodgson Klaim Performa Crystal Palace Mulai Membaik

Penulis: Demos Why
Senin 04 Des 2023, 20:51 WIB
Roy Hodgson.

Roy Hodgson. (Foto: Glyn Kirk/AFP)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Crystal Palace, Roy Hodgson, mengklaim performa the Eagles saat menahan imbang West Ham United sudah semakin membaik. Alasannya?

Pada lanjutan pertandingan pekan ke-14 Premier League, Crystal Palace meraih hasil yang cukup memuaskan. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas West Ham United di London Stadium, Minggu (3/12) malam WIB, the Eagles berhasil meraih hasil imbang dengan skor 1-1. Pada laga tersebut, West Ham sebenarnya sempat unggul lebih dulu usai Mohammed Kudus mencetak gol di menit ke-13. Namun, Palace mampu mencetak gol penyeimbang di menit ke-53 melalui aksi Odsonne Edouard.

Menanggapi penampilan para pemainnya di laga tersebut, Roy Hodgson mengaku puas. Sang manajer menilai the Eagles menunjukkan penampilan yang jauh lebih baik ketimbang di dua laga sebelumnya yang berakhir dengan kekalahan.

"Saya pikir penampilan kami di babak pertama cukup baik. Saya pikir kami terorganisir, saya pikir para pemain berada di posisi yang tepat, saya pikir kami mengalirkan bola dengan cukup baik," ujar Hodgson seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Mungkin di babak kedua kami sedikit terlalu bermain langsung, mencoba untuk membuat sesuatu terjadi terlalu cepat dalam hal permainan menyerang kami, tetapi menggabungkan kedua hal tersebut..."

"Di babak kedua, ada kegigihan, semangat juang, gairah. Di babak pertama, saya pikir ada sedikit lebih banyak ketenangan dalam permainan kami, tetapi menggabungkan keduanya, itu membuat kami mendapatkan satu poin di sini hari ini - satu poin yang tidak pernah mudah didapat."

Artikel Tag: Roy Hodgson, Crystal Palace, West Ham United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/roy-hodgson-klaim-performa-crystal-palace-mulai-membaik
339  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini