Rovella Pastikan Skuat Lazio Sepenuhnya Dukung Maurizio Sarri

Penulis: Vina Enza
Sabtu 10 Feb 2024, 11:24 WIB
Rovella

Nicolo Rovella

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Gelandang Lazio, Nicolo Rovella membahas mengenai performa buruk timnya akhir-akhir ini dan tekanan yang semakin meningkat pada pelatih Maurizio Sarri sembari menegaskan bahwa para pemain selalu bersatu mendukungnya.

Lazio baru saja menelan hasil buruk pertandingan ketiga akhir pekan lalu saat mereka dikalahkan Atalanta dengan skor 3-1 di Bergamo, kekalahan yang membuat mereka saat ini terjun ke peringkat kesembilan klasemen Serie A.

Tekanan semakin meningkat pada Sarri dan ia dibuat meradang dengan para pemainnya di sesi latihan pertama setelah kekalahan dari Atalanta. Beberapa media mengabarkan bahwa ia kemungkinan akan diganti dalam beberapa bulan ke depan, namun presiden Claudio Lotito dengan cepat membungkam rumor tersebut.

Gelandang Nicolo Rovella mengungkapkan bagaimana cara Biancocelesti bisa segera keluar dari performa buruk tersebut.

“Dengan kerja keras! Senin lalu kami telah berbicara dengan pelatih dan kami telah mulai bersiap untuk pertandingan selanjutnya, hanya dengan cara ini kami bisa keluar dari ini, dengan menempatkan lebih banyak keinginan dan tekad di setiap sesi latihan,”ujar sang gelandang via LaLazioSiamoNoi.

“Hasilnya akan datang, juga karena sebelum dua hasil negatif terakhir kami baru saja menorehkan serangkaian kemenangan.

“Kami memulai lagi mulai Sabtu dengan melawan Cagliari dan kemudian kami akan memikirkan mengenai Bayern, bulan depan akan sangat penting.

“Semakin mendekati akhir musim, semakin penting artinya pertandingan yang kami mainkan, sekarang dua laga penting menanti kami, lalu akan disusul pertandingan lainnya, kami akan memikirkan laga demi laga.”

Pemain 22 tahun asal Italia tersebut kemudian membahas mengenai apa yang disampaikan Maurizio Sarri dan pekerjaan yang haru dilakukan.

“Pelatih selalu jelas dan kami harus mengikutinya, kami harus melakukan apa yang dimintanya pada kami dan menjadi lebih bertekad dan kami harus mulai melakukannya sejak Senin, saya yakin saya harus meningkat lebih banyak lagi pada banyak hal,”ujarnya.

“Saya berada dalam sebuah momen di mana saya merasa bagus, saya harap bisa semakin tinggi dan lebih tinggi lagi dan meningkatkan tahap menyerang, saya mencoba melakukan ini pekan ini dengan berbicara dan bekerja dengan pelatih.

“Seluruh pemain Lazio selalu bersatu, kami mengikuti pihak yang sama, rumor yang beredar tidak berdasar.”

Artikel Tag: Rovella, Lazio, Maurizio Sarri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rovella-pastikan-skuat-lazio-sepenuhnya-dukung-maurizio-sarri
541  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini