Rouven Schroder Kecewa RB Leipzig Gagal Menang di Markas Man City

Penulis: Demos Why
Rabu 29 Nov 2023, 07:44 WIB
Rouven Schroder.

Rouven Schroder. (Foto: Harry Langer/DeFodi Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Direktur olahraga RB Leipzig, Rouven Schroder, mengaku sangat kecewa Die Roten Bullen dikalahkan Manchester City meski sempat unggul dua gol lebih dulu.

RB Leipzig meraih hasil yang sangat mengecewakan pada matchday 5 Liga Champions musim ini. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Manchester City di Etihad Stadium, Rabu (29/11) dini hari WIB, Die Roten Bullen kalah dengan skor tipis 3-2. Pada laga tersebut, Leipzig unggul dua gol lebih dulu usai Lois Openda mencetak brace. Namun, di babak kedua City tampil menggila dengan mencetak tiga gol balasan melalui aksi Erling Haaland, Phil Foden dan Julian Alvarez.

Tak berselang lama setelah laga usai, Rouven Schroder memberikan komentarnya. Schroder mengaku kecewa dengan kekalahan tersebut karena ia menilai Leipzig mampu tampil bagus pada paruh pertama pertandingan.

"Kami nyaris meraih kemenangan hari ini dan melihat bahwa tim muda kami mampu bertahan lebih dari sekadar bertahan dan menunjukkan jenis sepak bola yang kami inginkan. Di sisi lain, kami merasa kecewa karena kalah dalam pertandingan ini," ujar Schroder seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Kami masih berada dalam permainan pada kedudukan 2-2. Sayangnya, Fabio Carvalho berada dalam posisi offside dalam proses terjadinya gol. Itu adalah margin yang tipis. Namun secara keseluruhan, ada banyak hal positif hari ini. Sekarang kami akan menatap laga melawan Heidenheim pada hari Sabtu, dan target kami adalah meraih tiga poin."

Meski kalah, Leipzig masih berada di peringkat kedua Grup G dengan koleksi 9 poin dan mereka lolos ke babak 16 besar dengan status runner-up grup.

Artikel Tag: rouven schroder, rb leipzig, Manchester City, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rouven-schroder-kecewa-rb-leipzig-gagal-menang-di-markas-man-city
192  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini