Rotasi Besar-besaran, Gian Piero Gasperini: La Dea Harus Berkembang

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 23 Apr 2024, 06:30 WIB
Gian Piero Gasperini

Gian Piero Gasperini

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini memuji anak asuhnya yang memiliki pemain dengan karakteristik yang berbeda. La Dea berusaha terus berkembang.

Saat menghadapi AC Monza, Atalanta melakukan rotasi besar-besaran, hanya beberapa hari setelah pertandingan perempat final Liga Eropa melawan Liverpool. Dalam laga ini, La Dea berhasil mengunci tiga poin.

Dalam sesi wawancara bersama DAZN, pelatih Gian Piero Gasperini memuji anak asuhnya yang membuatnya lebih mudah melakukan rotasi.

"Semua pemain memiliki karakteristik yang berbeda, seperti Toure yang tidak seperti Scamacca, namun ini merupakan penampilan perdananya sebagai starter dan ia tampil jauh lebih baik daripada yang biasa saya lihat saat latihan.”

“Terkadang para pemain mengekspresikan diri mereka dengan cara yang sangat berbeda dalam situasi pertandingan, tapi itu bukan masalah karena mereka menjadi hidup di sana.”

"Ia mengalami beberapa cedera yang sangat serius, jadi itu sulit baginya, namun ia tampil konsisten hari ini dan juga menunjukkan kualitasnya sebagai salah satu striker paling berpengaruh di Eropa.”

“De Ketelaere juga mampu menjadi berbahaya di udara dan juga saat menguasai bola, musim ini ia telah berkembang pesat dan saya rasa ia masih bisa lebih baik lagi."

"Tapi terlepas dari semua itu, kami harus selalu berusaha untuk berkembang, bahkan ketika kehilangan satu atau dua pemain setiap tahunnya. Ini adalah cara mereka memperbaiki dan memperkuat diri sendiri.”

Artikel Tag: Gian Piero Gasperini, Atalanta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rotasi-besar-besaran-gian-piero-gasperini-la-dea-harus-berkembang
157  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini