Rossi Bahas Perkembangan Lazio di Era Maurizio Sarri Hingga Sejauh Ini

Penulis: Vina Enza
Sabtu 01 Jan 2022, 11:16 WIB
Rossi bahas perkembangan Lazio di era Sarri

Maurizio Sarri (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Eks pelatih Lazio, Delio Rossi membahas mengenai pertumbuhan Biancocelesti sejak ditangani oleh Maurizio Sarri di awal musim 2021/22 lalu. Ia menyebutnya sebagai tahun perubahan bagi klub ibukota Italia tersebut.

Delio Rossi membahas mengenai pertumbuhan Lazio di musim ini di bawah pelatih Maurizio Sarri dan bagaimana ini akan menjadi tahun perubahan bagi mereka.

“Anggapan bahwa tim ini tidak memiliki karakteristik untuk bermain dengan cara tertentu, jika anda tidak dapat memilih maka pada akhirnya anda harus beradaptasi, di sana ada para pemain luar biasa seperti, Acerbi, Milinkovic-Savic, Immobile, Lazzari, Luis Alberto,”ujarnya via Tuttomercatoweb.

 “Tapi dua dari pemain luar biasa ini tidak bermain dan para pemain lainnya digunakan yang mungkin secara teknis di bawah mereka, namun dianggap lebih fungsional di sebuah pertandingan.

“Pada akhirnya menurut saya ini akan menjadi sebuah tahun transisi bagi Lazio dan Roma, dan jika anda percaya pada Sarri maka anda harus mengikutinya hingga khir, meski akibatnya kehilangan beberapa pemain.”

The Aquile saat ini menempati posisi kedelapan Serie A setelah paruh pertama musim ini, tertinggal tujuh poin di belakang Atalanta dan satu poin di belakang rival sekota, Roma yang berada di peringkat enam.

Pertandingan pertama Biancocelesti di tahun baru ini melawan Empoli pada 6 Januari sebelum melawan Inter tiga hari kemudian pada 9 Januari. Pertandingan lain yang akan dilakoni oleh tim ibukota adalah melawan Salernitana pada 15 Januari, melawan Udinese di Coppa Italia pada 18 Januari dan Atalanta pada 22 Januari mendatang.

Artikel Tag: Rossi, Lazio, Maurizio Sarri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rossi-bahas-perkembangan-lazio-di-era-maurizio-sarri-hingga-sejauh-ini
1225  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini