Rooney Tertarik Datangkan Phil Jones ke DC United

Penulis: Dwi Prima
Senin 18 Jul 2022, 18:46 WIB
Rooney Tertarik Datangkan Phil Jones ke DC United

Wayne Rooney / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Mantan bintang Manchester United, Wayne Rooney ingin mengontrak Phil Jones untuk klub MLS, DC United musim panas ini.

Mantan striker Inggris itu diresmikan sebagai manajer baru tim Amerika pekan lalu dan ingin memperkuat timnya musim panas ini dengan mendatangkan mantan rekan setimnya di United ke dalam skuat.

Duo ini menghabiskan enam tahun bersama di Old Trafford sebelum kepindahan Rooney ke Everton pada 2017.

Menurut The Sun, Rooney mencoba membawa Jones ke Derby County musim lalu, tetapi keuangan The Rams membuat mereka tidak mungkin mengontrak pemain berusia 30 tahun itu.

Dia dilaporkan akan menyalakan kembali minatnya pada sang bek dan berusaha membujuknya untuk pindah ke DC United.

Jones bergabung dengan Manchester United dari Blackburn Rovers pada 2011 seharga 16,5 juta poundsterling. Dia dipandang sebagai salah satu prospek paling cemerlang di sepak bola Inggris sebelum pindah ke Old Trafford. Dia menjadi starter reguler untuk Setan Merah dan membantu klub memenangkan gelar Liga Premier, Piala FA, dan gelar Liga Europa.

Bek veteran itu kariernya telah dirusak oleh cedera dalam beberapa tahun terakhir. Dia hanya membuat 13 penampilan untuk klub selama tiga musim terakhir. Jones saat ini berada di belakang Raphael Varane, Harry Maguire, Victor Lindelof, dan Eric Bailly dalam urutan bek di Manchester United.

Menurut Guardian, raksasa Liga Premier akan menyelesaikan perekrutan bek Ajax, Lisandro Martinez. Kedatangan pemain Argentina itu bisa mendorong kepindahan Jones.

Artikel Tag: Manchester United, Wayne Rooney, DC United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rooney-tertarik-datangkan-phil-jones-ke-dc-united
1092  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini