Rooney Klaim Luis Suarez Tidak Cocok untuk DC United

Penulis: Dwi Prima
Kamis 14 Jul 2022, 07:14 WIB
Rooney Klaim Luis Suarez Tidak Cocok untuk DC United

Wayne Rooney and Luis Suarez / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Wayne Rooney mengatakan Luis Suarez tidak cocok untuk DC United, dengan alasan dia lebih suka pemain "yang lapar".

Rooney mengambil alih klub MLS minggu ini dan ditanya tentang pemain potensial, tetapi mengindikasikan dia akan mencari lebih banyak opsi yang akan datang untuk meningkatkan pasukannya.

Suarez, 35 tahun, meninggalkan Atletico Madrid setelah musim lalu dan sedang mencari klub baru untuk membuatnya tetap bugar jelang Piala Dunia 2022.

Dia baru-baru ini mengatakan dia telah menerima beberapa tawaran dari klub MLS saat dia mempertimbangkan masa depannya.

“Saya sangat menghormati Luis Suarez – dia pemain yang luar biasa – tetapi yang saya inginkan adalah pemain yang lapar,” katanya dalam konferensi pers.

"Saya ingin pemain datang ke klub ini yang lapar dan ingin datang ke klub tetapi juga memiliki banyak hal untuk diberikan dan mampu bermain di setiap pertandingan, menghadiri setiap sesi latihan.

“Jadi kami bekerja sangat keras untuk mengidentifikasi profil pemain yang tepat yang ingin kami bawa dan saya yakin dalam waktu dekat, kami akan membuat pengumuman tentang pemain baru.”

Bintang Uruguay itu tampil luar biasa di musim pertamanya di Atletico Madrid pada 2020-21, mencetak 21 gol saat klub merebut gelar liga, tetapi penampilannya menurun tahun lalu. Dia memainkan 10 pertandingan lebih sedikit dan mencetak 10 gol lebih sedikit pada 2021-22.

Mengenai kemungkinan pindah ke MLS, dia mengatakan kepada Radio Sport: "Pasar di MLS sangat kompleks, beberapa klub menginginkan Anda tetapi mereka tidak memiliki slot, jadi itu harus dilakukan pada Januari. Klub lain menginginkan Anda sekarang, tetapi saya harus mengevaluasi apakah mereka memiliki kesempatan untuk lolos ke babak playoff.

“Saya tidak menutup pintu untuk siapa pun dan saya telah mendengarkan semua tawaran, tetapi jika beberapa tim MLS tidak lolos ke babak playoff, mereka mengakhiri musim mereka di minggu pertama Oktober, dan itu tidak berguna bagi saya karena saya akan berhenti bermain selama sebulan menjelang Piala Dunia, yang tidak baik untuk saya."

Artikel Tag: Wayne Rooney, Luis Suarez, DC United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rooney-klaim-luis-suarez-tidak-cocok-untuk-dc-united
581  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini