Rooney Dukung Harry Kane Pecahkan Rekornya di Timnas Inggris

Penulis: Vina Enza
Jumat 10 Sep 2021, 17:36 WIB
Rooney dukung Kane pecahkan rekornya

Harry Kane (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Wayne Rooney mendukung Harry Kane untuk memecahkan rekornya sebagai pencetak gol terbanyak di sepanjang masa untuk timnas Inggris dan eks pemain Manchester United tersebut mengaku senang setelah rekornya tersebut akhirnya terpecahkan.

Eks striker Manchester United, Wayne Rooney mengakui bahwa rekornya dapat dipecahkan oleh Harry Kane semakin mendekati perolehan golnya sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa di timnas Inggris.

Striker Tottenham menyarangkan golnya yang ke-41 untuk The Three Lions pada Rabu (08/09) malam lalu saat mereka meraih hasil imbang 1-1 melawan Polandia di Warsawa. Jumlah tersebut membawa Kane kini hanya terpaut 12 gol saja di belakang sang ikon di daftar pencetak gol terbanyak, setelah menyumbangkan lima gol dalam lima pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022.

Apabila ia terus mencetak gol di pertandingan-pertandingan selanjutnya The Three Lions maka striker 28 tahun tersebut berpotensi untuk memecahkan rekor di sepanjang turnamen akbar di Qatar di musim panas tahun depan.

Rooney pun mendukung Kane untuk terus mengusahakannya dan mengklaim sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa The Three Lions sesegera mungkin.

“Saya pernah mengatakan saat saya pensiun bermain saya mengharapkan Harry untuk memecahkan rekor tersebut, ia adalah pemain fantastik, seorang pencetak gol dan pastinya ia masih memiliki waktu untuk melakukannya,”ujarnya via football.london.

“Saya akan menjadi orang pertama yang memberikan selamat padanya, rekor itu hebat tentu saja, namun ada di sana untuk dipecahkan.

“Saat Harry akhirnya memecahkan rekor tersebut, ia layak mendapatkan semua pujian karena merupakan sebuah kehormatan besar dapat memegang rekor tersebut.”

Artikel Tag: rooney, Harry Kane, Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rooney-dukung-harry-kane-pecahkan-rekornya-di-timnas-inggris
537  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini