Rooney Akan Jadi Lawannya, Gelandang Amerika Serikat Ini Sangat Excited

Penulis: Dwi Prima
Selasa 09 Feb 2021, 20:14 WIB
Rooney Akan Jadi Lawannya, Gelandang Amerika Serikat Ini Sangat Excited

Wayne Rooney / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Pemain pinjaman Swansea City asal Amerika Serikat, Paul Arriola, akan menghadapi mantan rekan setimnya Wayne Rooney akhir tahun ini dalam pertandingan Championship akhir musim yang sangat penting.

Legenda Manchester United, yang sekarang mengelola Derby County digambarkannya sebagai mentor bagi pemain sayap itu saat mereka bersama di D.C. United.

Sejak itu, Arriola telah mengatasi ACL yang robek untuk mendapatkan kembali perannya di skuat tim nasional pria Amerika Serikat dan mendapatkan transfer ke Eropa.

Arriola dan The Swans akan menghadapi skuat asuhan Rooney pada 1 Mei 2021.

"Bermain dengan Wayne Rooney sangat luar biasa," kata Arriola kepada situs resmi Swansea City.

"Wayne adalah pria yang hebat, dia adalah pemain yang hebat. Tidak hanya dalam kepemimpinannya di lapangan, tetapi juga di luar lapangan.

"Saya hanya ingin mengatakan hal-hal hebat tentang dia dan pengalaman saya dengannya. Dia jelas meningkatkan level permainan saya, seperti yang terjadi dengan rekan satu tim saya saat itu.

"Jelas, sangat menyenangkan baginya untuk berada di babak baru kariernya dengan menjadi pelatih."

Arriola mendapat manfaat dari kedatangan pinjaman bersama rekan setimnya di tim nasional, Jordan Morris dan mengatakan skuat The Swans telah menyambut baik keduanya dalam latihan.

"Morris dan saya bermain bersama untuk tim nasional, dan kami mengalami kemunduran selama beberapa tahun," kata Arriola.

"Kami berdua telah berbicara tentang potensi kepindahan di awal bulan, dan betapa bagusnya itu untuk menjadi bagian dari klub ini.

"Ini jauh lebih mudah, dan akan menjadi transisi yang lebih mudah untuk memiliki wajah yang akrab, yang merupakan teman baik di sekitar saya."

Artikel Tag: Paul Arriola, Wayne Rooney, Swansea City

518  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini