banner babe

Ronaldo Yakin Felix Bisa Ulangi Kesuksesannya di Spanyol

Penulis: Rei Darius
Sabtu 24 Agu 2019, 21:00 WIB
Ronaldo Yakin Felix Bisa Ulangi Kesuksesannya di Spanyol

Cristiano Ronaldo dan Joao Felix (Image: Getty)

Berita Liga Spanyol: Cristiano Ronaldo meyakini bahwa penyerang anyar Atletico Madrid, Joao Felix, bisa mengulangi kesuksesan yang pernah dicatatkan olehnya di sepak bola Spanyol bersama Real Madrid.

Sang pemain berusia 19 tahun ini menjadi pemain termahal Los Rojiblancos ketika dibeli dari Benfica seharga 126 juta euro pada bursa transfer musim panas ini, sebelum tampil bersinar selama pramusim.

Ronaldo sukses mencatatkan torehan 450 gol dalam 438 kali tampil untuk Real Madrid dan meyakini bahwa kompatriotnya asal Portugal bisa mengulangi kesuksesan yang pernah diukir olehnya di La Liga.

"Bisakah dia mengulangi kesuksesan saya di Spanyol? Saya sangat meyakini itu bisa terjadi, sebab dia merupakan seorang pemain hebat dengan banyak potensi yang bisa dikembangkan," ucap Ronaldo dalam sebuah wawancara dengan TVI. "Anda dapat melihat hal yang sama dengan Bernardo (Silva) meskipun dia sudah cukup dewasa dalam hal ini."

Dalam transfer pertamanya, Felix sudah menggemparkan dunia dengan dijual seharga 126 juta euro, Ronaldo tidak menganggapnya terlalu mahal namun memaklumi bahwa sepak bola modern memang seperti itu.

"Sulit untuk membuat perhitungan dalam dunia sepak bola. Anda sangat berharap pada potensi dan industri sepak bola sangatlah berbeda. Selain Joao Felix, semua pemain pun pantas dihargai 100 juta euro, bahkan tanpa membuktikan apapun.

"Ada lebih banyak uang di dunia sepak bola. Seorang bek tengah dan seorang penjaga gawang bisa dihargai 70 hingga 80 juta euro, saya tidak menyetujuinya namun inilah dunia tempat kita hidup dan kami harus menghargainya."

Artikel Tag: Joao Felix, Cristiano Ronaldo, Atletico Madrid

651  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini