Ronaldo Tolak Tawaran Banyak Klub Sebelum Pilih Al Nassr

Penulis: Dwi Prima
Rabu 04 Jan 2023, 00:21 WIB
Ronaldo Tolak Tawaran Banyak Klub Sebelum Pilih Al Nassr

Cristiano Ronaldo / Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Cristiano Ronaldo mengatakan bahwa dia menolak berbagai tawaran untuk menyelesaikan kepindahan ke klub Saudi, Al Nassr dan menegaskan bahwa kariernya di Eropa telah selesai.

Selama wawancara dengan Piers Morgan pada bulan November - yang akhirnya menyebabkan pemutusan kontraknya di Manchester United - Ronaldo menegaskan banyak klub top tertarik ketika dia pertama kali mencoba meninggalkan Old Trafford musim panas lalu.

Tetapi dengan tidak ada pelamar dari Eropa yang datang untuk mengontraknya dengan status bebas transfer pada bulan lalu, Ronaldo akhirnya bergabung dengan Al Nassr dengan kontrak dua setengah tahun yang sangat menguntungkan pada akhir Desember.

Berbicara di Riyadh, bintang Portugal menjelaskan alasan mengapa dia membuat keputusan untuk bergabung dengan klub Saudi tersebut.

”Di Eropa, pekerjaan saya sudah selesai. Saya memenangkan segalanya. Saya bermain untuk klub terpenting di Eropa. Bagi saya sekarang ini adalah tantangan baru," ujarnya.

”Bagi saya, ini adalah kesempatan besar tidak hanya di sepak bola tapi juga untuk mengubah mentalitas generasi baru.

”Saya memiliki banyak peluang di Eropa, banyak klub di Brasil, di Australia, di AS, dan bahkan di Portugal. Mereka mencoba untuk mengontrak saya, tetapi saya berjanji kepada klub ini untuk mengembangkan mereka, tidak hanya sepak bola tetapi bagian lain dari negara yang menakjubkan ini.

”Saya tahu apa yang saya inginkan, ini adalah kesempatan bagus untuk membantu menumbuhkan banyak poin penting. Saya benar-benar tidak khawatir dengan apa yang orang katakan. Saya sangat-sangat senang berada di sini.

”Saya tahu liga ini sangat kompetitif, saya melihat banyak pertandingan. Saya berharap bisa bermain setelah besok jika pelatih menganggap ada peluang. Saya siap untuk terus bermain sepak bola.

"Saya pemain yang unik, senang datang ke sini. Saya mengalahkan semua rekor di sana, saya ingin memecahkan beberapa rekor di sini. Kontrak ini unik tapi saya pemain yang unik, jadi bagi saya itu normal."

Artikel Tag: Cristiano Ronado, Al Nasr, Arab Saudi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ronaldo-tolak-tawaran-banyak-klub-sebelum-pilih-al-nassr
466  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini