Ronaldo Siap Berburu Trofi Lagi pada Musim Keduanya di Juventus

Penulis: Rei Darius
Minggu 07 Jul 2019, 18:30 WIB
Ronaldo Siap Berburu Trofi Lagi pada Musim Keduanya di Juventus

Cristiano Ronaldo berhasrat untuk raih trofi lagi dengan Juventus (Image: Zimbio)

Berita Transfer: Cristiano Ronaldo akan mengerahkan segala kemampuannya pada musim baru nanti untuk memberikan kenangan indah kepada Juventus setelah menjalani musim debut yang campur aduk setelah meninggalkan Real Madrid.

Sang mega bintang asal Portugal ini berhasil meraih gelar Scudetto pertamanya pada musim kompetisi 2018/2019 lalu dan dinobatkan sebagai pemain terbaik di liga setelah menyarangkan 21 gol dan memberikan delapan assist untuk rekan-rekannya.

Dia tidak bisa mengantarkan Il Bianconeri menjadi juara Liga Champions lantaran Juve tersingkir di tangan Ajax pada babak perempat final, terlepas dari hat-trick heroiknya untuk menyingkirkan Atletico Madrid, selagi Juve juga tersisih pada babak yang sama oleh Atalanta di Coppa Italia.

Ronaldo sedang menikmati masa liburan di kampung halamannya, Madeira, sebelum kembali ke Turin untuk memulai latihan pra-musim, namun ia sudah berhasrat untuk menambah lebih banyak gelar lagi setelah kesuksesan membawa Portugal menjadi juara Liga Negara UEFA edisi perdana musim panas ini.

"Saya bangga bisa berada di sini (Madeira), untuk menjumpai keluarga. Saya akan berada di sini untuk dua hari ke depan," ungkapnya kepada O Jogo. "Saya selalu siap untuk menjalani musim yang hebat. Tujuannya adalah untuk selalu memberikan yang maksimal demi meraih trofi."

Sang penyerang berusia 34 tahun ini menghadapi tantangan lagi untuk meraih tujuannya pada musim depan, lantaran Juve akan memulai petualangan baru setelah kepergian Massimiliano Allegri

Maurizio Sarri masuk sebagai pelatih baru dan Si Nyonya Tua juga sudah beraktivitas di bursa transfer dengan menggaet Luca Pellegrini, Adrien Rabiot, Aaron Ramsey dan mengembalikan Gianluigi Buffon, selagi transfer Matthijs de Ligt juga masih diupayakan oleh klub.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Juventus

642  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini