Ronaldo Marah Saat Diganti, Ini Penjelasan Sarri

Penulis: Rei Darius
Kamis 07 Nov 2019, 11:08 WIB
Ronaldo Marah Saat Diganti, Ini Penjelasan Sarri

Ronaldo sempat marah terhadap Sarri saat digantikan (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, mengatakan bahwa reaksi kemarahan Cristiano Ronaldo saat diganti pada laga Liga Champions kontra Lokomotiv Moskow disebabkan oleh masalah cedera minor.

Sang mega bintang asal Portugal itu digantikan oleh Paulo Dybala saat laga sudah memasuki menit ke-82 dan kedudukan masih imbang 1-1 pada laga Liga Champions di ibu kota Rusia hari Rabu (6/11) malam waktu setempat.

Itu merupakan pertama kalinya bagi Ronaldo untuk tidak menyelesaikan pertandingan secara penuh selama 90 menit pada semua ajang musim ini, dan juga pada suatu laga Liga Champions sejak Februari 2016 lalu.

Ronaldo tidak menyambutnya dengan baik dan sempat terlihat cekcok mulut dengan Sarri, namun sang pelatih menjelaskan bahwa itu disebabkan oleh masalah otot minor pada lututnya.

"Ronaldo merasa marah karena dia tidak dalam keadaan yang baik, dia mengalami masalah lutut beberapa hari lalu dan otot adduktornya mudah untuk lelah," tutur Sarri kepada para reporter seusai laga. "Pada akhir babak pertama, dia sempat cemas. Saya takut jika dia akan menyakiti dirinya sendiri dan saya memutuskan untuk menariknya keluar."

Meskipun tanpa diperkuat Ronaldo, Juventus sukses mengklaim kemenangan dengan skor 2-1 lewat gol penentu dari Douglas Costa pada menit-menit akhir laga, setelah gol pembuka dari Aaron Ramsey diseimbangkan oleh Aleksei Miranchuk pada awal babak pertama.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Juventus, Maurizio Sarri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ronaldo-marah-saat-diganti-ini-penjelasan-sarri
1080  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini