Ronaldo Kwateh Siap Perkuat Madura United Kontra Persita Tangerang

Penulis: Dayat Huri
Kamis 04 Nov 2021, 22:00 WIB
Penyerang muda Madura United, Ronaldo Kwateh

Penyerang muda Madura United, Ronaldo Kwateh/foto dok Madura United

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Penyerang muda Madura United, Ronaldo Kwateh Jr siap kembali memperkuat tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu pada pertandingan lanjutan Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 kontra Persita Tangerang, di Stadion Moch. Soebroto Magelang, Sabtu (6/11) nanti.

Sebelumnya, penyerang 17 tahun itu absen dalam beberapa pertandingan terakhir Madura United karena harus memperkuat timnas Indonesia U-23 di Tajikistan dalam ajang kualifikasi Piala Asia U23 2022 kontra Australia U-23.

Ronaldo Kwateh menyampaikan, saat ini dirinya telah berada di Indonesia dan tengah menjalani karantina, setelah melakukan perjalanan ke luar negeri.

Ronaldo Kwateh menegaskan, dirinya akan bisa bergabung dengan Madura United sebelum lakoni laga akhir pekan ini. Namun, dia belum bisa memberikan jadwal pastinya.

"Masih karantina, tapi nanti gabung dengan tim. Bisa ikut main lawan Persita (Tangerang) jika dibutuhkan oleh tim untuk ikut main juga. Itu kami pasrahkan ke coach (jajaran pelatih)," ungkapnya seperti dilansir laman resmi klub.

Dengan usia yang masih 17 tahun, dia memang menjelma jadi rising star di Laskar Sape Kerrab. Bahkan, dia sering mendapatkan menit bermain selama bersama tim atau tidak sedang dalam pemanggilan timnas Indonesia.

Di Liga 1 2021, putra legiun asing di kompetisi domestik Indonesia Roberto Kwateh itu sudah berlaga sebanyak enam kali. Bahkan, dia langsung tampil sebagai starter di laga pertama Madura United kontra Persikabo 1973, Jumat (3/9) lalu.

"Kalau nanti saya diturunkan lagi, saya akan berikan yang terbaik untuk tim dan saya bawa semangat baru dan gairah baru untuk bermain lebih baik sepulang dari Timnas Indonesia," tandasnya.

Artikel Tag: Ronaldo Kwateh, madura united, Liga 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ronaldo-kwateh-siap-perkuat-madura-united-kontra-persita-tangerang
744  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini