Ronaldo Klaim Zidane Bikin Dirinya Merasa Spesial

Penulis: Rei Darius
Selasa 13 Agu 2019, 18:45 WIB
Ronaldo Klaim Zidane Bikin Dirinya Merasa Spesial

Cristiano Ronaldo merasa spesial karena Zidane (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Cristiano Ronaldo mengatakan bahwa Zinedine Zidane membuat dirinya merasa spesial di Real Madrid, selagi memuji kemampuan melatih sang juru taktik asal Prancis.

Ronaldo meninggalkan Madrid pada musim panas tahun 2018 untuk bergabung dengan Juventus, transfer yang mengejutkan publik setelah mempersembahkan tiga titel Liga Champions di bawah asuhan Zidane.

Sang peraih lima penghargaan Ballon d'Or tersebut menikmati karier yang luar biasa di bawah asuhan Zidane di Santiago Bernabeu, dengan memenangkan La Liga 2016/2017 juga.

Dan Ronaldo memberikan pujian untuk Zidane, yang sedang melalui periode keduanya di klub ibu kota Spanyol pada musim ini, selagi sang striker masih berusaha dengan Juventus di Italia.

"Kepercayaan diri seorang pemain tidak hanya datang dari dalam  dirinya, namun juga dari para pemain di sekitarnya dan juga pelatih," ucap Ronaldo kepada DAZN. "Anda harus merasa seperti Anda adalah bagian penting dalam tim dan Zidane membuat saya merasa spesial.

"Dia sangat membantu saya. Saya sangat menghormatinya namun bekerja sama dengannya membuat saya sangat mengaguminya. Itu karena bagaimana dirinya sebagai pribadi, bagaimana dia berbicara, bagaimana dia mengantarkan tim ini dan memperlakukan saya.

"Dia akan mengatakan kepada saya, 'Cris, tenang dan mainlah dengan cara Anda. Andalah yang akan membuat perbedaan.' Dia selalu jujur kepada saya dan itulah sebabnya saya selalu merasakan cinta darinya."

Artikel Tag: Zinedine Zidane, Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ronaldo-klaim-zidane-bikin-dirinya-merasa-spesial
1402  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini