Ronaldo Klaim Juventus Pantas Raih Kemenangan di Laga Derby della Mole

Penulis: Rei Darius
Minggu 16 Des 2018, 17:30 WIB
Ronaldo Klaim Juventus Pantas Raih Kemenangan di Laga Derby della Mole

Ronaldo rayakan gol penaltinya ke gawang Torino (Image: Four Four Two)

Berita Liga Italia: Cristiano Ronaldo mengklaim bahwa Juventus bermain dengan lebih baik ketimbang Torino, lantaran menciptakan lebih banyak peluang mencetak gol dan pantas meraih kemenangan.

Laga derbi Turin diputuskan oleh eksekusi tendangan penalti pada babak kedua setelah Mario Mandzukic, yang berusaha untuk memotong bola operan ke belakang oleh Simone Zaza, terjatuh di kotak terlarang oleh penjaga gawang Salvadore Ichazo.

Juventus menangkan laga dengan cara yang tidak nyaman, dengan Ronaldo cukup jarang memberikan ancaman ke pertahanan Torino, namun sang mega bintang menyatakan dengan bersikeras bahwa Il Bianconeri telah mengklaim tiga poin dengan sangat pantas.

"Itu adalah pertandingan yang sulit dan lapangannya sangat tidak nyaman, itu cukup berantakan," ucap Ronaldo dalam wawancaranya kepada DAZN setelah pertandingan berakhir di Stadio Olimpico Grande.

"Kami menampilkan performa yang bagus, bermain lebih baik daripada Torino, memiliki jumlah pelluang mencetak gol yang lebih banyak dan pantas meraih kemenangan."

Tendangan penaltinya tak hanya menjadi pembeda di laga Derby della Mole jilid pertama musim ini, namun juga gol ke-5000 Juventus di sepanjang keikutsertaan mereka di Serie A. Eksekusi Ronaldo, sebenarnya hampir bisa dihentikan oleh Ichazo yang menebak arah tembakannya dengan benar, namun sang striker berhasil mencetak gol meski mendapatkan kartu kuning karena melakukan hal yang terbilang provokatif dan bisa menyulut kemarahan lawan.

"Saya bahagia, namun hal yang paling penting adalah bisa membantu tim meraih kemenangan. Dia melakukan pekerjaannya dengan baik untuk menyentuh bola, namun saya menembaknya dengan keras dan bola itu masuk. Itulah hal yang paling penting."

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Juventus, Torino

225