Ronaldo Berharap Menang Lawan Pantai Gading

Penulis: ifan Adhi
Senin 19 Jan 2015, 17:55 WIB
Ronaldo Berharap Menang Lawan Pantai Gading

Ronaldo Berharap Menang Lawan Pantai Gading

Ligaolahraga.com -

Kapten Timnas Portugal Cristiano Ronaldo mengakui timnya berada pada grup yang sangat berat, dimana satu grup dengan Brasil. Namun, dirinya yakin Portugal mampu lolos ke babak selanjutnya.

Ronaldo memperkirakan pertandingan melawan Pantai Gading pada tanggal 15 Juni nanti adalah pertandingan yang sangat penting, menurutnya sebuah kemenangan pada pertandingan tersebut akan mengamankan posisi Portugal untuk lolos ke babak selanjutnya.

"Kami berada pada grup yang disebut-sebut sebagai grup neraka, Brasil sudah tentu merupakan lawan yang sangat berat, namun jika kami berhasil menang melawan Pantai Gading, kemungkinan kami lolos ke babak selanjutnya lebih dari 50 persen," komentar Ronaldo.

Spanyol merupakan tim yang diwaspadainya dalam ajang terakbar tahun ini, namun dirinya optimis akan menang melawan kubu Xavi dkk jika bertemu pada babak final.

"Kami harus mewaspadai Spanyol, menurut saya, saat ini merekalah kandidat terkuat untuk menjadi juara, tapi tentu saja kami tidak boleh mengenyampingkan Brasil, Inggris, Argentina dan Jerman," tukas mantan pemain MU tesebut.

Ronaldo menambahkan dirinya akan mencoba bermain sebaik mungkin untuk membela Portugal dan menekankan bahwa timnya juga patut diperhitungkan menjadi kandidat juara.

"Kami belum pernah menjadi juara dunia mungkin karena itulah kami tidak menjadi favorit, namun tim favorit tidak selalu menang. Tentu saja saya akan bermain sebaik mungkin dan saya tidak sabar untuk segera bertanding." (Aga)

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ronaldo-berharap-menang-lawan-pantai-gading
300  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini