Ronaldo Angkat Bicara Terkait Tersingkirnya Portugal di Piala Dunia

Penulis: Dwi Prima
Senin 12 Des 2022, 06:22 WIB
Ronaldo Angkat Bicara Terkait Tersingkirnya Portugal di Piala Dunia

Cristiano Ronaldo / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Cristiano Ronaldo angkat bicara setelah tersingkirnya Portugal dari Piala Dunia, mengungkapkan kekecewaannya namun menegaskan komitmennya untuk negaranya tidak pernah goyah.

Ronaldo mencetak gol dalam pertandingan pembuka Portugal melawan Ghana, tetapi dicadangkan ke bangku cadangan oleh pelatih kepala Fernando Santos sebagai tanggapan atas reaksinya ketika diganti saat melawan Korea Selatan.

Sementara pemain berusia 37 tahun itu bangkit bermain dari bangku cadangan di perempat final melawan Maroko, ia tidak dapat memberikan pengaruh saat timnya kalah 1-0 untuk melihat mimpi Piala Dunia mereka pupus.

Ronaldo terlihat berjalan menyusuri terowongan dengan banjir air mata dan tidak berbicara kepada media langsung setelah pertandingan.

Dalam postingan Instagram yang panjang, CR7 menulis: "Memenangkan Piala Dunia adalah impian terbesar dan paling ambisius dalam karier saya. Untungnya saya memenangkan banyak gelar berdimensi internasional, termasuk Portugal, tetapi menempatkan nama negara kita di kaki tertinggi di dunia adalah impian terbesar saya.

"Saya berjuang untuk itu. Saya berjuang keras untuk mimpi ini. Dalam 5 penampilan saya mencetak gol di Piala Dunia selama 16 tahun, selalu bersama pemain hebat dan didukung oleh jutaan orang Portugis, saya memberikan segalanya. Tinggalkan semuanya di lapangan, saya tidak pernah memalingkan wajah saya ke pertarungan dan saya tidak pernah menyerah pada mimpi itu.

"Sayangnya kemarin mimpi itu berakhir. Tidak ada gunanya bereaksi. Saya hanya ingin Anda semua tahu bahwa banyak yang telah dikatakan, banyak yang telah ditulis, banyak yang telah dispekulasikan, tetapi dedikasi saya tidak berubah sesaat pun. Saya selalu berjuang untuk tujuan semua dan saya tidak akan pernah berpaling dari kolega dan negara saya.

"Tidak banyak lagi yang bisa dikatakan untuk saat ini. Terima kasih Portugal. Terima kasih Qatar."

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Timnas Portugal, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ronaldo-angkat-bicara-terkait-tersingkirnya-portugal-di-piala-dunia
3298  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini