banner babe

Ronaldo Akui 2018 Adalah Tahun Terberat Dalam Hidupnya

Penulis: Rei Darius
Kamis 22 Agu 2019, 23:15 WIB
Ronaldo Akui 2018 Adalah Tahun Terberat Dalam Hidupnya

Cristiano Ronaldo akui tahun 2018 adalah yang terberat dalam hidupnya (Image: Getty)

Ragam Sepak Bola: Mega bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, mengakui bahwa 2018 adalah tahun terberat dalam hidupnya, setelah dijerat dalam kasus pelecehan seksual.

Ronaldo dituduh melakukan pelecehan seksual kepada seorang wanita bernama Kathryn Mayorga di Las Vegas lebih dari 10 tahun lalu. Kasus tersebut tidak dilanjutkan karena kekurangan bukti yang memadai hingga Juli 2019, namun sang striker mengakui bahwa tuduhan tersebut membuat kehidupan pribadinya menjadi lebih buruk.

"2018 mungkin tahun terburuk dalam hidup saya, bukan dari karier profesional saya, namun dalam kehidupan pribadi. Ketika orang mempertanyakan martabat Anda, itu sangat, sangat menyakitkan," ucap Ronaldo ketika diwawancarai oleh stasiun televisi asal Portugal, TVI.

Sang striker berusia 34 tahun itu tidak menyinggung secara khusus mengenai kasus penuduhan pelecehan seksual tersebut, namun ia mengatakan bahwa dirinya tidak nyaman untuk membicarakan kasus tersebut.

"Ketika orang mempertanyakan integritas Anda, itu menyakitkan, yang terpenting karena saya memiliki keluarga besar, seorang kekasih, empat orang anak, seorang bocah laki-laki berusia 9 tahun yang cerdas dan sudah memahami banyak hal.

"Itu masuk ke rumah kami karena surat kabar dan itu sangatlah sulit bagi saya, demikian pula bagi keluarga besar saya. Itu adalah suatu kasus yang tidak nyaman saya bicarakan, namun beruntungnya itu telah terbukti bahwa saya tidak bersalah.

"Teman-teman, orang-orang terkasih dan mereka yang menyayangi saya mengetahui bahwa saya tidak bersalah. Saya bangga kepada mereka, untuk bagaimana mereka bereaksi. Saya kembali menjadi diri sendiri."

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Juventus, Kathryn Mayorga

451  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini