Ronaldinho Tak Menyangka Ditangkap karena Bawa Dokumen Palsu

Penulis: Senja Hanan
Selasa 28 Apr 2020, 19:10 WIB
Ronaldinho Tak Menyangka Ditangkap karena Bawa Dokumen Palsu

Legenda Tim Nasional Brasil, Ronaldinho Gaucho. (Foto: Getty)

Berita Sepakbola: Legenda Tim Nasional Brasil, Ronaldinho Gaucho akhirnya berbicara untuk pertama kalinya terkait insiden penangkapan yang terjadi di Paraguay. Dia mengaku tidak tahu sudah menggunakan dokumen ilegal.

"Kami terkejut bahwa dokumen yang kami miliki ternyata bersifat ilegal saat masuk ke Paraguay. Saat itu kami sudah memberikan pembelaan kepada penegak hukum setempat dengan memberikan fakta yang kami miliki," ujar Ronaldinho seperti dilansir dari Goal.

"Tentu itu adalah situasi sulit yang tidak bisa terpikirkan sebelumnya. Karena sejak dulu saya ingin menjadi orang yang profesional dan berkeinginan untuk menghibur semua orang melalui sepakbola yang saya mainkan," sambung pemain yang pernah membela AC Milan tersebut.

Meski berada dalam penjara, Ronaldinho mengaku kalau dirinya memiliki banyak waktu untuk bermain sepak bola. Namun ia juga harus melayani permintaan tanda tangan dan foto dari warga yang menonton dirinya saat bermain.

"Kehangatan dan perhatian masyarakat Paraguay saat itu membuat saya merasa dihormati sejak masuk ke penjara hingga sekarang. Saya sangat bersyukur akan hak tersebut. Saya memiliki kepercayaan dan selalu berdoa semua agar masalah ini cepat berlalu," lanjut pemain yang pernah menjadi pemain terbaik dunia tersebut.

Tapi, Ia bersama saudaranya saat ini dibebaskan setelah mendekam di penjara selama 32 hari. . Meski demikian, Ronaldinho masih harus menjalani status tahanan rumah. Saat ini, Ronaldinho sedang mengindap di hotel mewah di Paraguay.

Artikel Tag: Ronaldinho Gaucho, Brasil, Barcelona

358  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini