Ronald Koeman: Erik ten Hag Bisa Sukses di MU Jika Diberi Waktu

Penulis: Demos Why
Minggu 25 Sep 2022, 05:38 WIB
Manajer Manchester United, Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Mantan pelatih Barcelona, Ronald Koeman, memberikan dukungan bagi Erik ten Hag yang saat ini tengah menjalani musim pertamanya sebagai manajer Manchester United. Koeman yakin Ten Hag bisa memberikan kesuksesan bagi United asalkan diberikan waktu yang cukup.

Usai meraih kesuksesan bersama Ajax Amsterdam selama empat setengah tahun, pada musim panas tahun ini Erik ten Hag memutuskan untuk menerima tantangan baru dengan menjadi manajer Manchester United. Menilik rekam jejak di klub sebelumnya, tak sedikit pihak yang meyakini Ten Hag akan mampu memberikan kesuksesan bagi Setan Merah setelah mereka tak memenangkan apa pun sejak tahun 2017 yang lalu.

Meski demikian, pada dua pertandingan pertamanya di Premier League, Ten Hag menerima kekalahan karena MU dipermalukan tim sekelas Brighton dan Brentford. Akan tetapi di empat pertandingan berikutnya, sang manajer berhasil membuat MU tancap gas dengan meraih kemenangan secara beruntun termasuk keberhasilan menaklukkan tim sekelas Liverpool dan Arsenal.

Ronald Koeman sendiri mengaku sangat terkesan dengan kinerja apik Ten Hag di Man United. Bukan hanya itu, Koeman mengaku sangat yakin Ten Hag akan mampu memberikan kesuksesan bagi Setan Merah jika sang pelatih diberikan waktu yang cukup serta dukungan dari pihak klub.

"United menyadari bahwa mereka harus memberikan Erik waktu. Jika mereka melakukan itu, makan Man United akan kembali berjaya, saya yakin itu," ujar Koeman kepada Sky Sports.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, Ronald Koeman

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ronald-koeman-erik-ten-hag-bisa-sukses-di-mu-jika-diberi-waktu
675  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini