banner babe

Ronald Koeman Bersedia Jadi Penasihat Klub League One, Wycombe

Penulis: Dwi Prima
Kamis 10 Okt 2019, 21:14 WIB
Ronald Koeman Bersedia Jadi Penasihat Klub League One, Wycombe

Ronald Koeman / via Gettyimages

Berita Sepak Bola: Manajer Belanda, Ronald Koeman mengkonfirmasi bahwa ia bertindak sebagai penasihat untuk sebuah kelompok yang terdiri dari Dennis Bergkamp, ​​Henrik Larsson dan Dirk Kuyt ketika mereka berusaha untuk menyelesaikan pengambilalihan klub League One, Wycombe.

Laporan terbaru mengatakan ketiganya telah mengajukan tawaran untuk pengambilalihan klub pada awal tahun ini tetapi para petinggo Wycombe memilih untuk pergi ke arah lain.

Namun, tawaran baru dapat dibuat jika kesepakatan untuk menjual klub kepada pengusaha Amerika Rob Couhig, gagal tercapai.

Berbicara menjelang pertandingan Belanda di kualifikasi Euro 2020 hari Kamis (10/10) melawan Irlandia Utara, Koeman mengkonfirmasi penawaran menjadi penasihat klub dan tentang kesepakatan itu, dengan mengatakan dia tetap tersedia untuk menerima peran itu jika ketertarikan dihidupkan kembali.

"Saya tidak tahu seberapa dekat itu," kata mantan manajer Everton dan Southampton.

"Saya orang di belakang layar, biarkan saya mengatakannya seperti itu. Saya seorang penasihat. Jika mereka menginginkannya, saya dapat memberikan saran tetapi saya bukan orang yang akan berinvestasi, saya bukan orang yang memutuskan bagaimana proses akan berlanjut.

"Mereka memiliki mimpi untuk membeli klub dan mereka sedang mengerjakannya, tetapi saya tidak terlibat langsung dan saya tidak menginginkan itu.

“Saya telah ditanya apakah mereka menginginkan saran dan jika mereka pikir saya bisa memberikan saran yang baik dari pandangan saya, maka saya bersedia. Tapi saya bukan orang yang banyak berbicara tentang itu."

Artikel Tag: Belanda, Wycombe, Ronald Koeman

487  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini